Advertisement
Gosip Serba Serbi

Medsos Jadi Ladang Basah Para Model Cari Perhatian Neymar

Neymar Duda Castro

Kisah percintaan Neymar memang tidak bosan untuk diangkat ke publik. Baru-baru ini, Neymar kembali di gosipkan telah memiliki kekasih baru berprofesi model panas bernama Duda Castro. Menariknya disini ketika spekulasi itu terjadi akibat pergerakan Duda Castro terhadap Neymar melalui media sosial.

Berawal dari sebuah komentar Castro di laman instagram Neymar dengan menuliskan “cinta tanpa syarat, dua pria tampan” yang ditunjukkan untuk Neymar dengan sang anak. Usut punya usut, setelah komentar itu rilis dan mendapat tanggapan dari Neymar, keduanya semakin dekat dan sudah menjalin hubungan intim.

Neymar seperti yang diketahui sekarang sedang menjomblo usai kembali mengakhiri hubungannya dengan model seksi asal Brasil, Bruna Marquezine pada pertengahan bulan Oktober 2018 lalu. Bicara siapa kekasih Neymar sekarang, maka nama Castro bukan satu-satunya yang di gosipkan dekat dengan pemain mahal Paris Saint Germain tersebut.

Sebelum Castro, sudah ada nama-nama wanita cantik dengan berbagai macam profesi mulai dari model hingga presenter seksi bernama Mari Tavares, Leticia Bufoni, dan Viviane Bordin. Dan ketiga wanita cantik itu, sampai sekarang masih dikait-kaitkan memiliki hubungan dalam dengan Neymar.

Merujuk pada kisah percintaan Neymar, Bruna adalah kekasih terlama Neymar, dimana keduanya sering kali terlibat kisah putus nyambung. Berdasarkan data yang ada, Bruna dengan Neymar sempat menjalin asmara selama enam tahun. Tahun 2018 adalah tahun dimana Neymar kembali membubarkan hubungan asmaranya dengan Bruna dengan tanpa alasan yang jelas.

Duda Castro

“Dia yang mengakhiri. Saya harap hal ini tidak dibesar-besarkan karena pada dasarnya saya enggan bicara kehidupan pribadi,” cetus Bruna.

Terlepas dari kisah asmaranya, Neymar tetaplah pemain yang luar biasa berbahaya. Di PSG, Neymar masih menjadi andalan lini depan dengan catatan-catatan baru sebagai pencetak gol dan pemberi asisst. Kini Neymar tengah bersiap mencetak sejarah dengan mengantarkan PSG menjadi juara Liga Champions.

Februari sendiri adalah pekan krusial bagi Neymar, dimana PSG Vs Manchester United akan terjadi dalam laga babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Dalam hal ini, Neymar dan kawan-kawan menjadi tim unggulan yang akan lolos ke babak selanjutnya.