Berita Sepak BolaBola DuniaBursa Pemain

Mbappe Dukung Kante Pindah ke PSG

Mbappe Dukung Kante Pindah ke PSG

Mbappe Dukung Kante Pindah ke PSG

Kabar soal Paris Saint-Germain mengincar N’Golo Kante sudah mulai terdengar seperti apa yang dibenarkan oleh Kylian Mbappe. Dirinya pun sudah melakukan perbincangan dengan Kante ketika bermain bersama di timnas Prancis pada ajang Piala Dunia 2018.

Menurut berita yang tersengar, PSG tengah membidik Kante sebagai incaran utama mereka di bursa transfer musim panas ini. Pemain Chelsea tersebut sudah mulai memperlihatkan kebolehannya sebagai penyerang yang handal, hal tersebut terilihat ketika masih menjadi pemain Leicester City dan dua musim terakhir tetap menunjukkan performa yang apik bersama Chelsea.

Berhubungan dengan pemain yang berusia 27 tahun tersebut, Mbappe sebut dirinya dengan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi sudah berbincang tentang hal ini. Mbappe mengatakan kalau dirinya sempat mengajak pemain yang bersangkutan untuk pindah ke PSG ketika tampil bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Selama bermain bersama timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2018 Kante dan Mbappe adalah pilar yang penting. Keberhasilan yang diraih Prancis pun tidak lepas dari peran penting mereka dilapangan.

“Presiden (Al-Kheilaifi) memang menanyakan saran pada saya, dan saya menjawab kalau Kante adalah opsi bagus untuk PSG, “ imbuh Mbappe.

“Selama melangsungkan kompetisi Piala Dunia 2018, saya berbincang banyak dengan Kante secara perlahan dan tidak berlebihan, saya tak ingin isu yang belum tau kebenarannya malah tersebar dan membuat fikiran Anda terganggu. “

“Pesan singkat sudah saya tinggalkan di kantung pakaiannya,dan tentu sudah di baca olehnya, “