Berita Sepak BolaBola Dunia

Mbappe Dihukum Tiga Pertandingan

Mbappe Dihukum Tiga Pertandingan

Mbappe Dihukum Tiga Pertandingan

Paris Saint-Germain pada tiga pertandingan berikutnya tidak akan diperkuat oleh Kylian Mbappe. Karena mendapat kartu merah pada akhir pekan kemarin si pemain dihukum larangan tampil pada tiga pertandingan ke depan.

Hal tersebu terjadi ketika PSG menjadi tim tamu berhadapan dengan Nimes dalam laga lanjutan Ligue 1 yang berlangsung pada hari Sabtu (1/9/2018) kemarin. Ia di tekel oleh Teji Savanier dengan keras pada saat laga memasuki injury time.

Mbappe yang tidak terima dengan tekel keras yang dilancarkan oleh pemain lawan tersebut kemudian memberikan perlawanan dengan mendoronnya. Wasit yang melihat kejadian tersebut secara langsung mengeluarkan kartu merah untuk Mbappe.

Alhasil pemain penyerang yang berumur 19 tahun tersebut diberi hukuman berupa skors selama tiga pertandingan. Hal tersebut membuat dirinya mau tidak mau harus menepi ketika PSG akan berhadapan dengan Saint-Etienne, Rennes, dan Reins.

Setelah Insiden tersebut Mbappe sendiri sudah meminta maaf kepada para fans PSG.

“Saya ingin minta maaf kepada para Parisien, apa yang telah saya lakukan di hari Sabtu dan hal tersebut pula yang membuat kemenangan yang sudah diraih jadi terasa hambar,” tulis Mbappe pada akun Twitter miliknya.

“Walau begitu untuk Collective Ultras Paris saya ucapkan berterima kasih atas dukungannya, hal tersebut sangat terasa hebat.”

Sedangkan hukuman lebih berat dialami oleh Savanier yang telah melakukan tekel keras. hukuman tersebut berupa skors selama lima pertandingan kedepan.