Advertisement
Liga Lain

Mauricio Pochettino Harapkan Spurs Bangkit

Mauricio Pochettino mengatakan bahwa kegagalan Tottenham Hotspur lawan Gent tidak karena lawannya bermain dengan sulit. Tetapi, karena pihak Tottenham yang tampil buruk.

Tottenham Hotspur kalah dengan skor 0-1 dari Gent di laga putaran awal babak 32 besar Liga Europa musim ini. Jelang laga di putaran kedua yang dihelat di Stadion Wembley, Jumat (24/2/2017) dinihari WIB, Mauricio Pochettino akan memastikan Spurs bermain dengan baik dan masuk ke babak 16 besar.

Sampai saat ini, pelatih dari Argentina itu merasa tak percaya dengan kinerja buruk para pemainnya. Pochettino menilai keberhasilan lawannya karena penampilan Spurs yang tak bagus. ” Kami memang bermain dengan sangat buruk dan lawan tampil lebih baik. Itu yang membuat mereka layak menang, namun, kualitas kami membuat saya tak menduga akan seperti itu, ” ucap Pochettino.

Lebih lanjut, pelatih ini berharap para pemainnya segera kembali ke pola permainan yang sebenarnya. “ Kami harus menampilkan bahwa kami memiliki tempat di babak selanjutnya di Liga Europa musim ini. Ini semua adalah dari Spurs, ” paparnya lagi.

Demi mendapatkan keberhasilan, pelatih berusia 44 tahun ini akan melatih timnya melindungi keseimbangan antara penyerangan dan bertahan. ” Kami harus menahan. Kami harus menang dan mendapatkan hasil sesuai yang kami perlukan. Keseimbangan sangat dibutuhkan dengan baik karena laga pertama hanya gagal dengan skor 0-1 dan saat ini kami memiliki waktu untuk bermain dengan baik lagi, ” tegas Mauricio Pochettino.