Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Matic Sebut MU Akan Unjuk Kebolehan di Musim Depan

Nemanja Matic secara resmi sudah menjadi bagian dari Manchester United. Pemain gelandang yang berasal dari Serbia sebut percaya kalau tim barunya dapat berselisih di ajang Premier League dan Liga Champions.

Matic didatangkan oleh MU dari Chelsea pada hari Senin (31/7/2017). Pemain yang berumur 28 tahun tersebut diberi kontrak sampai dengan 3 musim setelah pindah dengan mamakan dana transfer sampai dengan 40 juta pound sterling.

Matic, yang pada musim kemarin telah mengantarkan Chelsea keluar sebagai juara liga, yakin kalau ‘Setan Merah’ akan lebih berselisih pada musim berikutnya. Dia mengatakan kalau Premier League dan Liga Champions adalah incaran MU.

“Saya anggap kalau tim ini akan diperhitungkan karena mereka telah lebih matang, telah langsungkan 1 musim bersama dengan Jose (Mourinho), jadi mengetahui seperti apa yang perlu diperbuat dan saya percaya kalau musim ini kami dapat lakukan banyak hal,” kata Matic.

“Sebagai bagian dari sebuah tim, saya anggap kalau kami dapat lakukan banyak hal. Saya percaya kami bakal berusaha menangkan ajang Premier League juga Liga Champions, Anda tak pernah mengetahui seperti apa yang bakal berlangsung nanti. Terus terasa luar biasa dapat tampil di sana. Semuanya bisa saja terjadi.”

“Semua tim paling oke di Eropa ada di sana. Dan Manchester merupakan salah seorang tim yang paling oke di Eropa. Memang tidak mudah untuk bikin rancangan pada awal musim tetapi kami bakal berusaha untuk menangkan tiap laga,” sambung Matic.

Kehadiran Matic bikin garis tengah MU semakin dipenuhi oleh para pemain bintang. Matic berjanji bakal berikan performanya yang paling oke.

“Tempat tersebut untuk berikan keseimbangan di tim dan bisa saja Anda kuasai jalannya laga. Tampil di tengah lapangan, Anda perlu terus ketahui di mana bola berada. Namun saya terus berikan yang paling oke, malah lebih dari apa yang telah nampak,” imbuh dia.