Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Mati Fernandez Jadi Amunisi Terakhir AC Milan

Di masa akhir penutupan bursa transfer musim panas 2016, Mati Fernandez akhir nya menjadi rekrutan terakhir AC Milan. Meski mendapatkan status sebagai pemain pinjaman, namun AC Milan memberikan opsi tambahan kotrak pemain andai Fernandez bisa tampil apik hingga akhir musim 2016/17.

Mati Fernandez Jadi Amunisi Terakhir AC Milan

Kedatangan Fernandez telah disambut baik oleh pelatih AC Milan, Vicenzo Montela. Adapun kedua pria ini dikenal memiliki hubungan baik dan kebersamaan mereka sudah berlangsung ketika kedua nya sama-sama berjuang di Fiorentina.

Fernandez, 30 tahun ikut bergabung bersama Gianluca Lapadula, Gustavo Gomez, Jose Sosa, Mario Pasalic dan Leonel Vangioni yang lebih dulu merapat ke San Siro. Dari beberapa pemain yang ada, hanya Fernandez saja yang memiliki nilai jual rendah dibanding yang lain.

AC Milan sendiri saat ini masih dalam proses perbaikan skuat nya demi memperjuangkan nama besar nya di kompetisi Serie A Italia dan mereka pun berambisi untuk mengakhiri dominasi Juventus di Italia.

Terlepas dari itu semua, AC Milan akan terus memantau situasi pemain lain untuk bisa didatangkan pada bursa transfer musim depan. Pasalnya, Montela memiliki target untuk bisa merombak semua pemain yang ada. Dia beranggapan bahwa skuat yang ada sekarang ini belum bisa memberikan apa yang dia mau.

Terbukti hingg Serie A memainkan dua laga perdana, Milan masih telempar dari sepuluh besar dengan mereka menempati urutan ke-11 setelah mengoleksi tiga angka. Mereka masih memiliki dua pekan untuk merubah mental dan skema permainan.

Mengingat di akhir pekan ini, semua liga elite Eropa sedang menjalani masa libur karena ada pertandingan persahabatan internasional dan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika.