Bursa PemainLiga Spanyol

Masuk Incaran Barca, Frenkie Ingin Berkenalan Dengan Messi

Transfer Barca Musim Dingin

Transfer Barca Musim Dingin

Bursa transfer Barcelona baru saja menemukan titik terang usai pemain muda Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong, mengaku sangat tertarik bermain di Barcelona, terlebih khusus jika bermain satu tim bersama Lionel Messi di masa mendatang.

Frenkie De Jong, 21 tahun, adalah pemain yang sedang hot di bicarakan publik, penampilannya mampu menyihir jutaan pasang mata dunia. Pemain kelahiran Belandang tersebut disebut memiliki visi permainan dan teknik yang tinggi sehingga di usianya yang masih muda dia sudah menjadi starter reguler di Ajax Amsterdam.

Lewat penampilan agresifnya di sepanjang musim ini, wajar saja jika klub sebesar Barcelona memiliki ketertarikan terhadap dirinya. Disebutkan bahwa Barcelona sudah beberapa kali memberikan penawaran terhadap Ajax, namun sayang tawarah itu menghadirkan penolakan dari Ajax.

Terlepas dari isu tersebut, De Jong tetap ingin mewujudkan mimpinya bermain bareng Messi. Menurutnya, bermain bersama Messi akan semakin membuat dirinya berkembang.

“Ketika anda bermain di klub yang lebih besar, maka anda akan bermain dengan pemain-pemain kelas dunia. Sejatinya saya ingin berterima kasih kepada Messi di masa depan,” buka De Jong.

“Ketika saya kecil, saya dan keluarga saya berlibur ke Spanyol dan kakek saya membelikan jersey Messi dengan nomor punggung 30, nomor punggung yang dia kenakan dahulu. Kakek saya tahu bahwa saya sangat menyukai Messi dan saya terus menggunakan jersey itu sepanjag waktu.” lanjut De Jong.

Dari sini, De Jong memiliki ketertarikan bermain bersama Messi, bahkan ingin menjadi seperti Messi. Dalam artian De Jong adalah seorang fans fanatik Messi, maka sangat wajar jika dirinya membuka diri ingi bermain di Barcelona.

Transfer Barcelona

“Tahun ini Messi sudah berusia 31 tahun, jadi saya tidak punya banyak waktu untuk bermain bersamanya. Jadi saya harus segera bergegas.” tutup De Jong.

Jika Barcelona ingin mendapatkan servis De Jong, maka langkah yang harus mereka hadapi adalah soal harga. Diketahui jika De Jong memiliki harga sebesar 75 juta Euro, dan harga tersebut jelas terlampau tinggi mengingat usia De Jong masih 21 tahun.