Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Massimo Moratti Kagumi Sosok Conte, Namun…

Massimo Moratti sempat mengatakan bahwa ia suka terhadap Antonio Conte, akan tetapi tidak pernah menjadikan isu Inter Milan bakal menukar Stefano Pioli dengan arsitek The Blues tersebut.

Kesempatan La Beneamata demi meraih tiket Liga Champions kian sengit usai gagal La Beneamata atas skor 1-2 kontra Sampdorian pada laga kontra Selasa, tanggal 4 April 2017 bertempat di Giuseppe Meazza. Inter Milan sekarang ini bejarak 9 poin dari Napoli pada pos ke-3.

Atas konsisi tersebut, posisi Pioli yang menjabat selaku manager Inter Milan kembali diragukan dan nama Antonio Conte kembali diseret-seret selaku perlatih tersukses pada musim depan.

Sebelum hal tersebut, La Beneamata pun kabarnya mau memperoleh jasa eks arsitek Juve dan Tim nasional Italia itu. Dikabarkan, isu Conte dibuat oleh Moratti. Akan tetapi, eks presiden Inter Milan tersebut menepisnya.

“Saya memandang mereka berduel sebab berada di luar negeri untuk menjalani pekerjaan. Kita mesti mengatakan terus terang, kondisi pada Inter Milan sudah amat sulit pada saat Pioli hadir. Maka apabila La Beneamata hingga kelar pada posisi ke-3 adalaah suatu keajaiban,” ucap Moratti seperti yang disampaikan oleh media asal Italia.

“Sudah pasti saya suka pada Conte, akan tetapi saya sampaikan bakal tak bijaksana pada saat mesti kembali mengganti juru taktik,” ungkap Moratti.

“Perasaan sayang saya pada Inter Milan tetap ada dan saya melihat peningkatan mereka selaku penggemar dengan hasrat yang nampak,” ucapnya mengakhiri.