Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Masih Puasa Gol, Ini Reaksi Alcacer

Paco Alcacer menyadari situasi yang sedang terjadi, dalam keterangan nya. Pemain kelahiran Spanyol itu mengaku tidak beruntung ketika datang ke Barcelona usai menjalani kesepatakan dengan Valencia di musim panas kemarin.

Masih Puasa Gol, Ini Reaksi Alcacer

Sebenarnya kesempatan terbuka datang kepada Alcacer ketika diri nya dipercaya turun sebagai starter dalam laga Copa del Rey melawan tim Divisi Tiga, Hercules, dini hari tadi. Meski demikian, Alcacer tidak bisa mencetak gol di laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut. Gol Barcelona justru dibuat oleh pemain muda mereka, Carles Alena lewat tendangan jarak jauh.

“Yang paling pertama adalah saya tidak dikasih keberuntungan, ada banyak orang yang meminta saya untuk pindah. Namun saya tidak akan menyerah begitu saja. Hanya karena saya belum mencetak gol, saya tidak akan berhenti berusaha untuk bisa mencapai apa yang saya inginkan,” ungkap Alcacer kepada media.

“Saya hanya melakukan tugas dan menjalankan apa yang diinginkan oleh klub serta pelatih, saya harus memisahkan diri dari apa yang dikatakan oleh para jurnalis, karena mereka bisa mengatakan hal baik dan buruk. Banyak karena mereka semua itu menjadi kendala,”

“Saya mendapat banyak kesempatan, namun saya belum bisa mencetak gol. Saya hanya kurang beruntung dan saya berharap semua ini cepat berubah.”

Kini Barcelona bersiap menghadapi laga EL Clasico di Camp Nou, baik Madrid dan Barcelona sama-sama membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang mereka merebut gelar juara La Liga Spanyol 2016/17. Mengingat sampai dipekan ke-14 ini, Madrid masih memimpin klasemen dengan unggul enam poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua.