Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Masih Mogok Kerja, Riyad Mahrez Terancam Tidak Terima Gaji!

Riyad Mahrez Terancam Tidak Terima Gaji

Salah satu andalan di Leicester City, yakni Riyad Mahrez, kembali mendapat masalah lagi. Kali ini, dia terancam tidak mendapat gaji, dan naasnya ini tanpa sebab yang jelas.

Riyad Mahrez saat ini terancam tidak mendapat penghasilannya jika dirinya tetap terus melakukan aksi ‘ngambek’nya untuk tampil bersama Leicester City. Hal tersebut dia lakukan setelah dirinya tak jadi hengkang ke Manchester City pada awal tahun kemarin, sesuai dengan yang dipaparkan pihak direktur PFA, yakni Gordon Taylor.

Kegagalan tersebut jelas menjadikan pemain winger tersebut semakin tertekan, apalagi ini menjadi salah satu harapannya untuk pemain Etihad. Dia mengatakan rasa kecewanya sesaat bursa transfer ditutup, dia begitu kecewa dengan pihak klub dan tak menerimanya.

Riyad Mahrez sejaitnya sudah memberikan permintaan transfer pada awal tahun 2018 ini pada Leicester City, setelah adanya tawaran dari pihak The City. Akan tetapi, apa daya jika pihak manajemen The Foxes malah tidak menerima tawaran Manchester City.

Direktur PFA, yakni Chief Taylor kemudian mengungkapkan jika dirinya memutuskan untuk melakukan tindakan tegas pada sikap pemainnya. “Dia tidak bermain bersama kami, ya.. dia tidak akan mendapat bayaran.” Tegasnya.

“Semua pemain pastinya ingin tampil. Kini, mungkin dia dalam kondisi tidak baik dan kami pernah mendapat hal yang sama soal pemain yang mengalami masalah mogok bermain. Mahrez sudah berharap dengan tawaran yang hadir untuknya. Dia tetap manusia biasa.” Tukas Taylor.

Riyad Mahrez saat ini diyakini tetap akan menepi saat The Foxes berhadapan dengan Manchester City di penghujung minggu ini. Jika dirinya ikut bermain pun pastinya dia tidak akan bersemangat untuk bertarung.