Bursa PemainLiga Inggris

Marseille Ingin Gaet Duo Bintang Arsenal

Dua bintang andalan Arsenal, Laurent Koscielny dan Olivier Giroud dikabarkan sedang menjadi incaran klub besar Prancis, Marseille. Dimana klub besar Prancis itu telah menjadikan dua bintang besar Eropa tersebut sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Marseille secara terbuka siap bersaing kembali di Ligue 1 musim depan, dengan demikian mereka telah menyiapkan beberapa hal yang menurutnya sebagain bagian penting untuk kemajuan tim. Dan salah satu nya adalah meningkatkan level bermain dengan artian mereka harus merekrut beberapa pemain baru yang diatas level rata-rata pemain lain.

Kini Marseille tengah bersiap belanja besar dan kabar nya siap membayar hingga 85 juta poundsterling untuk dua pemain The Gunners tersebut. Adapun Giroud dan Koscielny sendiri belum lama ini memperpanjang kontrak mereka di Arsenal, terlepas dari ketidakpastian yang menyelimuti masa depan manajer Arsene Wenger.

Dengan kepastian tersebut, maka jalan Marseille akan sedikit terhambat. Namun tidak ada yang mustahil jika benar tim Prancis itu berniat merekrut Giroud dan Koscielny, maka mereka harus siap melepas klasul kontrak sang pemain dengan Arsenal.

Diluar dari situasi itu, Marseille wajib memantau ulang terkait kondisi Arsenal di akhir musim. Dimana hal buruk mungkin saja terjadi, mengingat situasi ruang ganti Arsenal sedang memanas perihal status Wenger yang tak kunjung terang. Seperti yang sudah kalian ketahui, bahwa sang pelatih terus mendapat tekanan untuk segera meninggalkan kursi pelatih Arsenal karena dianggap sudah tak layak lagi.

Wenger sendiri masih terikat kontrak hingga akhir musim, lantas nama-nama pelatih besar macam Massimiliano Allegri dan Jorge Sampaoli menjadi kandidat utama pengganti Wenger di musim depan. Hal ini tak lepas dari penampilan Arsenal yang terus menurun, usai gagal di pentas Liga Champions, Arsenal seolah kehilangan arah dan tujuan.

Meski begitu, secara perlahan Wenger mampu membangkitkan kembali semangat anak asuh nya dengan sukses meraih kemenangan. Di pekan ke-31 Premier League dini hari tadi, Mesut Ozil cs berhasil mengalahkan West Ham United dengan skor telak 3-0. Kemenangan ini pun sangat berarti bagi Arsenal, dimana mereka berpeluang kembali masuk ke zona empat besar klasemen.