Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Marotta: Kepastian Perpanjangan Kontrak Dybala Akan Segera Dirilis

Giuseppe Marotta belum lama ini membocorkan sebuah rahasia terkait masa depan dari pemain bintang andalan Juventus. Dan pembocaran itu adalah perihal sang Direktur Umum Juventus ini berani mengatakan jika perpanjangan kontrak Pualo Dybala akan resmi diumumkan dalam waktu dekat.

Dybala datang sebagai punggawa Juventus sejak 2015 lalu usai menjalani kesepakatan dengan Palermo. Dan sejak kedatangan nya hingga kini nama Dybala selalu menjadi andalan tim dan tidak diragukan jika sang pemain selalu jadi pusat perhatian dari beberapa klub besar Eropa yang ingin mengangkutnya keluar dari Turin.

Penampilan impresif nya sepanjang musim telah membuat nama-nama macam Real Madrid dan Barcelona begitu terpesona sampai ngotot ingin membayar mahal Dybala. Dalam hal ini, Marotta menegaskan jika sang pemain masih merasa nyaman di Juventus dan kedua belah pihak sudah sepakat untuk menjalani kerja sama dengan durasa yang lebih panjang.

“Kami dalam proses negoisasi lebih dalam lewat perwakilan nya, saya tak berpikir akan ada masalah. Pengumuman mungkin akan dibuat dalam beberapa hari ke depan dan ini saya yakini jika akan ada kabar baik didalam nya,” ungkap Marotta kepada media.

“Dybala merasa nyaman disini, itu lah mengapa kami selalu memiliki pandangan besar di masa depan dan kebersamaan baik ini akan menjadi lebih besar jika kami terus bersama-sama. Saya pikir tidak akan ada celah sedikit pun untuk klub luar yang ingin menggoda Dybala untuk bisa meninggalkan kota ini.” tutupnya.

Juventus kini dalam hitungan waktu untuk persiapan mereka menjalani laga besar nan panas di lanjutan Serie A Italia pekan ke-23 kontra Inter Milan di akhir pekan ini.