Marko Simic Donasikan Rp100 Juta untuk Bantu Melawan Virus Corona

Marko Simic Donasikan Rp100 Juta untuk Bantu Melawan Virus Corona

Goldewa.com-Marko Simic Donasikan Rp100 Juta untuk Bantu Melawan Virus Corona-Tindakan mulia diperlihatkan bomber Persija Jakarta, Marko Simic. Untuk menolong menantang virus corona, dia mengalirkan pertolongan uang tunai sebesar Rp100 juta lewat pergerakan ” Satu Hati Menantang Corona ” yang disebut kerja sama di antara team ibu kota dengan kitabisa.

Tindakan itu dilaksanakan Simic sebab dia berasa terpanggil. Lebih, untuk Kota Jakarta.

Jakarta memang jadi kota dengan korban paling banyak. Berdasar web corona. jakarta. go. id, banyaknya sampai 816 per 1 April 2020.

” Saya putuskan dengan kerendahan hati memberi bantuan untuk menantang corona dengan memberi uang 100 juta rupiah, ” tutur Simic, Kamis (2/4).

” Ini saya kerjakan sebab Jakarta benar-benar berjasa buat saya. Telah waktunya saya membalas budi apa yang diberi Jakarta buat saya, ” tuturnya memberikan tambahan.

Keinginan Simic

Simic juga mengharap apa yang dia kerjakan dapat berguna. Dia berdoa supaya wabah virus corona bisa selekasnya usai serta persaingan Shopee Liga 1 2020 kembali berguling.

” Saya mengharap pertolongan yang diberi bisa menolong menantang corona yang menempa Indonesia, termasuk juga Jakarta, ” papar Simic.

” Saya juga mengharap persaingan selekasnya diawali sebab telah kangen bertanding di muka The Jakmania, ” paparnya.