Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Mario Balotelli Kembali Mendapat Penolakan?

Nama Mario Balotelli akan menjadi yang terhangat dalam bursa transfer musim panas ini. Bagaimana tidak, nasib karir sepakbola pria bekewarganegaraan Italia tersebut belum ada kejelasan hingga sekarang.

Mario Balotelli Kembali Mendapat Penolakan?

Hingga detik ini belum ada satu pun klub yang mau menerima atau pun menampung Balotelli sebagai bagian dari tim mereka. Terlebih lagi hal ini semakin buruk, usai Jurgen Klopp tidak memasukkan nama nya dalam skema besar Liverpool di musim 2016/17.

Keberadaan Balotelli di Anfield menjadi yang paling buruk setelah musim 2014/15 kemarin sang pemain hanya membuat sebiji gol di Liga Primer Inggris, sementara periode peminjamannya di AC Milan musim lalu juga berjalan jauh dari harapan dan sama-sama hanya mencetak satu gol sepanjang musim.

Seperti kita ketahui bersama bahwasan nya Klopp telah mempersilakan pemain 26 tahun itu hijrah, namun potensi kepindahannya yang terbaru ini menunjukkan hal negatif usai pihak Sassuolo enggan untuk melanjutkan negoisasi nya dan lagi-lagi harus kandas di tengah jalan.

Eusebio Di Francesco selaku juru taktik dari Sassuolo telah menolak tawaran dari Liverpool untuk menampung SuperMario walaupun tim akan menghadapi kampanye debut di Liga Europa musim ini. Di lain sisi, sikap buruk Balotelli menjadi dasar utama penolakan dari Sassuolo datang.

Bukan itu saja, harapan besar Balotelli juga kembali hilang usai Galatasaray juga menolak penawaran dari Liverpool dan sititik harapan datang ketika tim Serie A lain macam Chievo Verona dilaporkan menginginkan tanda tangannya.

Lebih lanjut menegaskan pihak Chievo Verona akan mencoba mengajukan penawaran kepada Liverpool dalam waktu dekat ini. Namun berdasarkan kabar yang ada, pihak dari Chievo hanya berani mengajukan peminjaman terhadap Balotelli selama satu musim.