Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Marfcus Rojo Kagumi Sebastian Veron

Marcos Rojo secara terbuka menyatakan bahwa diri nya menjadikan Juan Sebastian Veron sebagai idolanya di Liga Primer Inggris. Rojo sendiri merupakan pemain baru bagi Manchester United di dua musim terakhir ini.

Marfcus Rojo Kagumi Sebastian Veron

Rojo merupakan pemain akademi sepakbola yang sama dengan Veron yakni Estudiantes selama tiga tahun, juga keduanya yang sama-sama bermain untuk Setan Merah. Kini dalam beberapa kesempatanya, Rojo menunjukan sikap bahwa diri nya selalu menjadikan Veron sebagai penutan dalam karir sepakbola nya.

“Jelas kami memiliki kesamaan ketika sama-sama berseragam Estudiantes. Dia juga mendapati karier hebat di Manchester United,” jawab Rojo kepada awak media.

“Veron adalah salah satu pemain hebat yang berasal dari Argentina, dia juga merupakan panutan yang baik ketika di dalam maupun di luar lapangan. Saya sendiri selalu menyaksikan pertandingan nya ketika membela timnas Argentina.” tutup Rojo.

Kini Rojo sedang berusaha keras agar bisa mendapatkan karir yang sama bagus nya dengan Veron di Manchester United. Dimana hal itu akan dilalui oleh Rojo dengan berat hati, pasalnya sampai sejauh ini Rojo belum juga mendapatkan hati dari Jose Mourinho selaku dari pelatih Red Devils.

Dalam beberapa kesempatannya, Rojo selalu menjadi pemain pengganti di babak kedua. Namun diri nya juga mendapatkan kesempatan kecil ketika Manchester United berlaga di pentas Piala Liga. Seperti kita ketahui bersama bahwa nama Rojo sempat disebutkan oleh Jose sebagai salah satu nama pemain yang tidak masuk dalam rencana besar nya di Old Trafford.

Dengan kata lain, Rojo merupakan salah satu pemain yang siap dijual oleh Jose di bursa transfer musim dingin bulan Januari 2017 mendatang.