Bursa PemainLiga Inggris

Marcos Rojo Bisa Sukses Di Liga Turki

Pemain dijual MU

Pemain dijual MU

Spekulasi masa depan Marcos Rojo di Manchester United mulai terungkap, diklaim dari orang dalam menyebut bahwa sang pemain segera merapat ke Liga Turki, Fenerbahce. Ketertarikan klub tersebut berdasarkan situasi yang terjadi pada Rojo yang tidak keluar dari pemain lapis kedua.

Dengan kata lain, Fenerbahce mencoba memanfaatkan situasi yang sedang terjadi. Rojo sendiri sejatinya tampil cukup apik di lini pertahanan Setan Merah. Namun cedera kambuhan yang Rojo dapatkan menjadi pemikiran Jose Mourinho untuk menyingkirkan namanya dalam skuat tim.

Tidak mendapatkan tempat utama di skuat Manchester United tak membuat Rojo panik, pasalnya nama Rojo masih tetap mendapat perhatian banyak klub Eropa, termasuk dua klub yang sangat menginginkan jasanya, macam Everton dan Paris Saint Germain.

Penawaran Peminjaman Rojo

Rojo Liga Turki

Melalui pernyataan dari direktur Fenerbahce, Damien Comolli mengharapkan ada kesepakatan pasti perihal peminjaman Rojo dari Manchester United. Harga mahal yang dimiliki Rojo sebesar 30 juta poundsterling, membuat Fenerbahce lebih baik meminjamnya dengan opsi status permanen di musim berikutnya.

Harga mahal Rojo disinyalir karena sang pemain dengan Manchester United baru saja memperpanjang kerja sama kontrak yang mengharuskan Rojo bertahan hingga musim 2021 mendatang. Dengan kata lain, Fenerbahce harus berani menggelontorkan dana besar demi mendapatkan bek internasional Argentina tersebut.

Sejauh ini, Manchester United dibawah asuhan Mourinho masih tetap mengandalkan bek-bek bermuka lama macam Antonio Valencia, dan Ashley Young di posisi full back kanan maupun kiri. Dengan kepastian ini, jelas saja posisi Rojo terancam dan kenyataan memperlihatkan bahwa dirinya selalu menjadi pemain pelapis.