Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Maradona Lempar Kritik Pedas Ke Ibrahimovich

Legenda Argentina, Diego Maradona mencoba untuk selalu memberikan pandangan kepada pemain-pemain Eropa yang menurutnya kurang sejalan sama pikiran nya. Terbaru Maradona secara terbuka melemparkan kritikan tajam kepada penyerang baru Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Maradona Lempar Kritik Pedas Ke Ibrahimovich

Mardona dikabarkan sangat marah dengan sikap Ibrahimovic, yang tidak terlibat dalam laga eksebisi ‘Match for Peace’ yang diselenggarakan oleh Paus Francis akhir pekan kemarin. Disebutkan jika ketidakhadiran Ibrahimovic dikarenakan sang pemain lebih memilih fokus kepada klub nya sekarang ini.

Melihat yang terjadi, Maradona lantas tidak tinggal diam. Maradona pun melontarkan beberapa sindiran terkait yang terjadi saat ini. Dia pun berkata kepada awak media yang berbunyi: “Sekarang ini, yang terpenting hanyalah uang. Tidak banyak orang yang bisa mengesampingkan benda itu.”

“Ibrahimovic memiliki koleksi jersey terbesar yang pernah ada! Dia bermain sepakbola bukan karena tujuan perdamaian, dia melihat semua itu karena materi dan jika hal itu menguntungkan bagi nya, maka dia tidak akan menolaknya,”

“Lalu mengapa dia tidak ada di sini?. Apa pandangan yang saya ucapkan kali ini kurang cukup kuat untuk membuktikan betapa buruk nya sikap dia kepada penggemar.” tutupnya

Ibrahimovic sendiri akan menjadi andalan United, ketika mereka menghadapi Liverpool di laga lanjutan Premier League yang akan berlangsung di Anfield pada 17 Oktober.

Manchester United sendiri mencoba keluar dari zona buruk nya dalam beberapa pekan terakhir, di pertandingan terakhir nya mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Stoke City dan hasil nya jelas jauh dari harapan publik Manchester dan khusus nya bagi Jose Mourinho selaku pelatih baru.

Dengan kata lain, di pertandingan kontra Liverpool nanti. Red Devils wajib meraih poin sempurna bila mereka ingin mendapatkan posisi aman di papan klasemen Premier League 2016/17.