Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip

Maradona Kembali Terlibat Kasus Kekerasan

Nama Diego Maradona telah melegenda dan tidak ada yang berani meragukan kehebatan nya di dunia sepakbola. Sosok nya terbukti mampu menghasilkan sesuatu hal besar ketika bermain untuk level internasional maupun level klub.

Maradona menjadi sosok penting dalam sejarah Argentina ketika menjuarai Piala Dunia 1986 yang digelar di Meksiko. Berlanjut ke level klub ketika dia berhasil mengantarkan Napoli juara Serie A Italia usai datang dari Barcelona.

Meski demikian, Maradona acap kali menunjukan kekurangan nya dari segi kehidupan pribadi. Salah satu nya adalah ketika Maradona menjadi bahan pemberitaan karena berbagai hal negatif. Bisa dibuktikanyang pertama adalah ketergantungan dia terhadap obat-obatan terlarang. Lebih lanjut, Maradona sudah ketergantungan dengan obat-obatan tersebut sejak bergabung di Barcelona.

Masuk di ranah Italia, Maradona kembali terlibat kasus dan kasus ini perihal pajak yang belum dibayarkan selama di Napoli. Jumlah pajak yang digelapkan Maradona sebesar 13,5 juta euro. Ditambah dengan bunga, utang Maradona ke Italia kini 37 juta euro.

Terlebih sosok melegenda ini pula sering kali diberitakan terlibat masalah dengan pasangan hidupnya. Dimana titik puncak nya terjadi pada 2014 lalu, kekasih Maradona, Rocio Oliva merekam saat Maradona memukulinya secara kasar. Dan yang terbaru adalah ketika jelang duel seru antara Real Madrid kontra Napoli, dimana Maradona dan Rocio menginap di Hotel Mirasierra yang lokasi nya sangat dekat dengan Santiago Bernabeu.

Maradona diketahui memang sengaja ingin menyaksikan pertandingan babak 16 besar Liga Champions tersebut dan dikenal sebagai salah satu fanatik Napoli. Dan menjadi awal yang menarik ketika pihak Hotel menerima telepon yang ternyata Oliva melaporkan bahwa dia menjadi korban kekerasan Maradona.

Lantas pihak Hotel setempat langsung bereaksi cepat dengan menghungi pihak berwajib. Polisi bersama dokter tiba di hotel tersebut pada pukul 08:30. Dan yang membuat banyak orang terkejut adalah ketika Olivia tidak jadi melaporkan tindak kekerasan itu ke Polisi dan menolak keras untuk melanjutkan kasus ini ke pengadilan.

Atas kejadian itu, dari pihak mana pun termasuk dari Mirasierra tidak mau memberikan keterangan lebih dalam. Tapi kepolisian setempat sudah mengakui kepada kantor berita EFE bahwa mereka memang dipanggil ke hotel itu karena ada kasus kekerasan.