Advertisement
Liga Jerman

Manuel Neuer Dan Thomas Mueller Akan Main Di Laga Kontra Real Madrid

bayern munich - Manuel Neuer.Thomas Mueller

Manuel Neuer serta Thomas Mueller dilaporkan masih harus menepi di beberapa waktu kedepan. Tapi, keduanya sudah bisa tampil ketika Bayern Munich vs Real Madrid dalam Liga Champions.

Neuer mendertai cedera kaki dan mesti melakukan operasi yang memaksan menepi ketika Bayern berhasil menaklukkan Augsburg dengan skor akhir 6-0.

Disamping itu, Mueller juga mengalami cedera engkel setelah tekel bahaya dari pemain bertahan Augsburg yang sempat membuatnya jengkel. Tentu saja hal ini amat merugikan Bayern mengingat keduanya merupakan pemain opsi utama.

Lebih lagi, Bayern mesti menjalani 2 pertandingan krusial sejak awal minggu ini yaitu pertandingan tandang ke Hoffenheim dan perduelan sengit melawan Borussia Dortmund. Walaupun sekarang ini masih kokoh di peringkat 1 klasemen dengan mendominasi 13 poin dari RB Leipzig, namun tetap saja menepinya Neuer serta Mueller bakal menjadi kehilangan besar.

Untungnya kedua pemain ini dilaporkan akan kembali menajalani latihan pada awal minggu depan dan mereka berpotensi besar untuk tampil ketika menyambut Madrid di leg I putaran perempatfinal Liga Champions.

“Manuel mulai melakukan latihan lagi secara perorangan di hari Senin,” ucap peracik taktik Bayern, Carlo Ancelotti, yang dilansir dari salah satu media.

“Dia 100% akan tampil dalam laga kontra Real Madrid,” lanjutnya.

“Mueller masih perlu 2 hari untuk istirahat. Kita lihat saja kondisinya, apakah dia dapat tampil ketika menghadapi Dortmund. Namun kami percaya kalau dia sudah siap tampil kontra Madrid. Dia tak lagi merasakan sakit.”

“Dia tak menjalani latihan di hari Senin lalu, namun saya rasa dia bakal kembali ke lapangan di hari Rabu guna melakukan latihan perorangan,” katanya mengakhiri.