Advertisement
Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Spanyol

Mantan Pemain Timnas Prancis Sarankan Griezmann Bertahan Di Atletico

Antoine Griezmann yang merupakan pemain andalan dari Atletico Madrid belum lama ini diminta oleh Seniornya yang pernah membela timnas Prancis yaitu Youri Djorkaeff, untuk memikirkan lagi keputusannya membangun masa depan. Pasalnya Ia mengetahui sang pemain dikabarkan akan hengkang dari klubnya dan menuju liga yang berbeda,

Memang beberapa musim belakangan pemain bernomor punggung 7 di Atletico selalu kontinyu menampilkan kinerja yang memuaskan. Tercatat hingga kini ia telah mencetak 14 angka di La Liga ditambah dengan 7 assist. Saat dimainkan di kompetisi Copa del Rey Ia menjebol 4 kali gawang lawannya dan saat bermain di Liga Internasional Champions League, Ia menyumbangkan 4 gol dan 2 assist.

Bersama timnya Ia mampu menaklukan para raksasa Spanyol yaitu Real Madrid dan Barcelona. Bahkan hingga kini Ia telah masuk kebabak perempat final Liga Champions dan berhadapan dengan Leicester City pada bulan ini.

Dengan performanya saat ini dikabarkan banyak membuat klub papan atas melirik kepadanya dan salah satu yang paling santer terdengar adalah Manchester United. Dikabarkan pelatih mereka yaitu Jose Mourniho ingin memboyong sang pemain untuk menggantikan striker andalan mereka yang sudah berusia kepala tiga seperti Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney.

Djorkaeff pun kemudian mengungkapkan saran kepadanya agar memikirkan lagi langkahnya untuk meninggalkan Vicente Calderon karena diyakini Atletico akan menjadi salah satu raksasa bersar Eropa di kemudian hari nanti. Hanya saja ia juga menyadari bahwa keputusan tersebut harus kembali padanya.

Ia mengatakan kepada salah satu media, “Keputusan ini tentunya bergantung kepada sang pemain, namun itu juga tergantung dengan yang  akan Ia dapatkan nantinya.  Semua orang berpikir bahwa Atletico tidak diunggulkan namun  kenyataannya Atletico sudah berhasil masuk babak perempat final di Liga Champions, dan penah juara La Liga dan Copa del Rey. Mereka sudah pernah memenangkan banyak piala.”

Ia pun menambahkan untuk gelar juara yang belum pernah diraih oleh Atletico, “Memang Mereka hanya belum memenangkan Liga Champions. Namun tercatat sudah beberapa kali mereka sempat masuk laga final (tahun 2014 dan 2016).”.

Namun dikabarkan Sang pemain memang masih ingin menyelesaikan kontraknya dengan Ateltico dan dikabarkan Ia masih ingin meneruskan perjuangannya di musim depan.