Mantan Kiper Madrid Bela Penerusnya Saat di Sindir Pedas Fans

keylor navas real madrid, keylor navas, real madrid, Iker Casillas,

Iker Casillas yang merupakan mantan penjaga gawang Real Madrid belum lama ini mengatakan bahwa penerusnya yang kini menjadi palang pintu teakhir Madrid yaitu Keylor Navas, pada dasarnya tak layak untuk sindiran pedas dari para supporter mereka. Ia merasa sang pemain masih mampu menyelamatkan gawang mereka dari serangan lawan bahkan Ia merasa Navas masih menjadi salah satu kiper terbaik untuk saat ini.

Memang beberapa kali sang kiper Madrid saat ini terlihat sering melakukan blunder dan lebih sering tak mampu menghalau laju bola dari lawan. Hal ini tentunya sangat dicermati oleh para supporter mereka yang selalu menuntut kesempurnaan dalam pertandingan sehingga dengan seringnya kebobolan, Navas menjadi sasaran kekesalan mereka.

Bahkan Navas pun terancam akan digusur oleh pelatih mereka yaitu Zinedine Zidane, pasalnya jika memungkinkan, mereka ingin mendapatkan penjaga gawang baru yang lebih potensial dan salah satu diantaranya adalah kiper dari Manchester United, David de Gea dan juga kiper dari Chlesea , Thibaut Courtois.

Casillas memang saat ini sudah tak bersama Madrid lagi setelah musim lalu dan pindah ke Porto FC. Namun setelah Ia pergi dan digantikan oleh Navas, penggantinya yang berasal dari Costa Rica mampu tampil apik di tahun keduanya setelah Ia diambil dari Levante UD tahun 2014, yang saat ini bermain di Segunda Division dengan tebusan 10 juta Euro.

Ia berhasil mampu turut ikut bagian dalam membawa timnya menuju juara Liga Champions. Sedangkan pada musim ini, Ia mencoba membawa timnya untuk melaju di liga yang sama dan juga kompetisi La Liga. 12.

Casillas pun saat ini tak bisa memahami sindiran yang diarahkan kepada penerusnya di Madrid karena menurutnya sang pemain masih berada tiga teratas kiper terbaik dunia. Seperti yang Ia ungkapkan kepada media Marca, “Saya tak menyukai sindiran pedas kepada Navas. Saya pernah mengalaminya dan memang Anda harus punya keberanian untuk mengabaikannya. Klub ini memang banyak menuntut,”.

Ia menambahkan, “Cibiran di Bernabeu adalah hal yang aneh karena menurut saya dalam kasus Keylor Navas, jika dilihat performanya musim lalu, menurut saya luar biasa bahwa ia adalah di antara dua atau tiga kiper terbaik di dunia,”.