Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip

Manisnya Irfan Bachdim Rayakan Hari Ulang Tahun Istri Cantiknya

Penyerang dari Bali United sekaligus pesepakbola Indonesia, yakni Irfan Bachdim terkenal sebagai sosok yang tidak malu memperlihatkan rasa cintanya pada sang istri, Jennifer Bachdim dalam banyak waktu. Salah satunya, saat Jennifer merayakan hari jadinya yang jatuh di hari Kamis (6/4/2017) minggu yang lalu.

Jenny, panggilan akrab istri Irfan Bachdim ini baru merayakan ulang tahunnya yang ke-30 di Bali, kota mereka kini setelah sang suami bergabung dengan Bali United. Di akun Instagramnya, pesepakbola Indonesia ini tampil dengan mesra dengan suasana pantai yang indah.

” Selamat hari jadi untuk istriku yang tercinta! Ini sangat gila, namun aku benar-benar sangat mengagumimu, menjadi seorang ibu, istri, dan juga sahabat. Kamu selalu menjadikan orang lain sebagai hal yang utama, namun hari ini dirimu adalah yang terutama dengan sorotan cahaya, ” ucapnya.

Bachdim sendiri merasa sedikit bersedih, pasalnya di hari ulang tahun sang istri, dirinya ada di Bandung. Ya, klubnya melakukan laga ujicoba kontra Persib Bandung yang dilaksanakan Sabtu (8/5) yang kemarin, sebagai bagian dari kompetisi Liga 1.

Sementara Jennifer Bachdim, ibu dari dua anak mereka, yakni Kiyomi yang saat ini berusia 5 tahun dan Kenji, berusia 3 tahun tinggal di Kuta, Bali. Padahal, jika dirinya ikut serta ke Bandung pastinya Jenny akan bertemu dengan sang adik, Kim Kurniawan, yang adalah gelandang Persib yang ikut melawan Bali United.

Lebih lanjut dalam postingannya, Pesepakbola Indonesia ini menuliskan bahwa dia dapat menulis kisah mereka di sebuah buku tentang bangganya Bachdim memiliki Jenny, menunjukkan rasa cintanya dan kagumnya mempunyai istri secantik dirinya yang juga ibu dari anak-anak mereka.

” Sayang, dengan sepenuhnya, aku ingin mengungkapkan rasaku bahwa aku mencintaimu dan bangga padamu, ” papar Irfan Bachdim. Soo sweet!