Advertisement
Berita Sepak Bola

Manchester United Tertarik Dapatkan Diego Costa

Kabar terbaru datang dari klub kaya liga Primer Inggris, Manchester United yang saat ini tengah memantau perkembangan penyerang milik Cheslea, Diego Costa. Dengan kata lain, Setan Merah akan bersaing dengan klub papan atas La Liga Spanyol, Atletico Madrid yang dikabarkan juga tertarik akan tanda tangan Costa dimusim panas mendatang.

Manchester United Tertarik Dapatkan Diego Costa

Disebutkan bahwa Atletico Madrid begitu yakin jika mereka akan bisa membawa pulang kembali Diego Costa ke Vicente Calderon pada bursa transfer musim panas mendatang. Ini semua berdasarkan situasi dan kondisi sang pemain yang tidak kerasan dengan The Blues selama dua musim ini. Apalagi atmosfir dan suasana kota Atletico Madrid sudah menjadi daya tarik Costa selama bermain di La Liga Spanyol.

Rupanya pemain yang berkarakter keras serta agresif kepada lawannya ini telah manarik banyak minat klub-klub besar Eropa, bukan saja datang dari Manchester United ataupun Atletico Madrid. Dikabarkan pula klub asal Ligue 1 Paris Saint Germain juga terpesona dengan daya juang pemain kelahiran Brasil tersebut.

Namun demikian, terlihat yang paling gencar melakukan negoisasi untuk bisa mendapatkan Costa adalah Atletico Madrid. Dimana mereka telah mengajukan penawaran sebesar 45 juta poundsterling untuk bisa memboyong kembali sang pemain dari Chelsea, namun dalam hal ini kubu Atletico Madrid wajib waspada. Pasalnya Manchester United tengah mempersiapkan penawaran lebih besar dari mereka dengan nilai beli sebesar 60 juta poundsterling.

Sepanjang musim 2015/16 Costa baru mampu membuat 15 gol dan 10 assist dari 37 penampilannya bersama The Blues disemua ajang kompetisi lokal maupun Eropa. Meski sedang mengalami musim buruk di Premier league Inggris, Diego Costa tetap menjadi favorit klub besar Eropa di bursa transfer musim panas yang baru.