Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Manchester United Pantau Perkembangan Oxford

Perburuan Manchester United terus berlanjut sampai mereka benar-benar merasa puas untuk bisa memaksimalkan kompetisi musim ini. Dikabarkan Setan Merah tengah berencana untuk mendatangkan pemain muda West Ham, Reece Oxford.

Manchester United Pantau Perkembangan Oxford

Rencana ini akan terus berjalan mengingat sang bek muda itu sudah menolak negoisasi perpanjangan kontrak dengan West Ham. Lantas situasi ini semakin membuat peluang Manchester United terbuka lebar dan siap memberikan penawaran andai Oxford mau bergadung dengan mereka di musim dingin tahun depan.

Oxford sendiri merupakan pemain muda Inggris yang memiliki pemasukan besar, pasalnya sang pemain baru saja mengikat kontrak dengan Nike jangka panjang. Hal ini semakin mempertegas bahwa Oxford adalah pemain muda masa depan Inggris.

Oxford yang masih memiliki kontrak satu musim ke depan dengan West Ham, telah menolak rencana klub untuk memperpanjang kerja sama. Belum diketahui alasan Oxford menolak penawaran tersebut, namun banyak yang beranggapan jika sang pemain ingin mendapatkan pengalaman lebih jauh dengan berlaga di kompetisi Eropa seperti Liga Champions.

Memiliki bakat sebagai pemain serba bisa, Oxford telah menjadi incaran dari klub besar Inggris. Namun hingga kini hanya Manchester United saja yang memperlihatkan keseriusan mereka dalam mendapatkan tanda tangan Oxford.

Manchester City dan Arsenal sebenarnya menjadi pesaing terdekat Setan Merah, namun kendala finansial membuat mereka lebih memilih untuk menunggu hingga kontrak Oxford berakhir.

Ketertarikan Manchester United terhadap Oxford berdasarkan posisi yang dia mainkan selama di West Ham, seperti kita ketahui bersama bahwasan nya Jose Mourinho masih mencari komposisi tim terbaik nya di Manchester United, terutama pada posisi belakang yang dianggap masih lemah.

Terbukti kemarin malam, Manchester United harus kembali menuai kekalahan ketiga nya dalam kancah Premier League Inggris. Wayne Rooney cs harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Watford dengan skor 3-1.