Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Manchester United Jadikan Dua Pemain Dunia Ini Pensiun di Old Trafford

Manchester United bersiap menjadikan David De Gea tetap di Manchester United dengan kontrak anyarnya. United memang sepertinya tidak akan mudah melepas kiper utama mereka dan ingin menjadikannya tetap di Old Trafford hingga gantung sarung nanti.

David De Gea sendiri mempunyai kontrak 18 bulan lagi, dengan pendapatan senilai 190 ribu poundsterling atau sekitar Rp3,46 miliar per minggu. Manchster United kini memiliki pilihan untuk memperbarui karir kiper dari Spanyol tersebut sampai 2020 yang akan datang.

Namun, pelatih United Jose yakni Jose Mourinho mengungkapkan jika pihak klubnya sudah mempersiapkan rencana untuk menjadikan De Gea tetap di klubnya dan menjauhkannya dari Real Madrid dengan penawaran anyar.

Jelang laga Manchester United kontra Stoke City di hari Senin malam atau Selasa (16/1) nanti, Mourinho juga mengungkapkan keinginannya di Old Trafford pada Zlatan Ibrahimovic.

Kepala eksekutif United, Ed Woodward, akan memulai tahao pembicaraan pada agen De Gea untuk kontrak baru, dan MU juga akan menambah gaji kiper itu menjaid 250 ribu pounds atau Rp4,55 miliar per minggu.

Perpindahan De Gea ke Real Madrid sendiri gagal di Agustus 2015 lalu, pemain timnas Spanyol itu lalu mendapat kontrak anyar bersama United. Pemain 26 tahun ini kini menjadi kiper terbaik di timnya, dan menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di MU.

Selain itu, Mourinho juga mengatakan jika Ibrahimovic kembali cedera pada lututnya, walau pemain ini tidak bermain hingga kini. Mourinho tetap akan memberikan kesempatan pada pemain berumur 36 tahun ini.

“Saya sudah mengenalnya ketika dia berumur 29 tahun di Inter Milan. Untuknya waktu merupakan hal yang baik. Zlatan sendiri mengerti akan hal tersebut, namun harapannya selalu ingin menyudahi semuanya dengan baik. Zlatan Ibrahimovic hanya perlu tenang dan sembuh dan saya rasa dia akan melakukannya dengan baik dan saya akan menolongnya,” papar Jose Mourinho kemudian.