Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Manchester City Tertarik Daratkan Fabregas Di Bursa Transfer Musim Dingin

Nama besar Cesc Fabregas nampaknya akan berakhir dipangkuan Manchester City, kepastian ini diperkuat dengan kabar yang menyebutkan bahwa tim asuhan Pep Guardiola itu sudah bersiap melemparkan penawaran resmi kepada kubu Chelsea di bursa transfer musim dingin tahun depan.

Manchester City Tertarik Daratkan Fabregas Di Bursa Transfer Musim Dingin

Mantan gelandang Barcelona itu sudah dipastikan tidak akan jadi pemain andalan Antonio Conte, terbukti Fabregas baru mencatatkan satu kali bermain sebagai starter di musim ini. Lantas situasi ini telah memunculkan reaksi dari berbagai pihak terkait masa depan Fabregas di Stamford Bridge.

Akan tetapi, perjalanan City akan menghadapi hambatan yang cukup berat. Pasalnya klub besar Italia, AC Milan diklaim tertarik pada pemain berusia 29 tahun itu. Milan kini telah berubah sebagai klub baru yang mendapatkan sokongan dana besar usai dibeli sebagian saham nya oleh investor besar asal Tiongkok.

Meski mendapat saingan berat, namun Guardiola tetap yakin akan bisa mendapat servis Fabregas. Mengingat kedua nya pernah bekerja sama di Barcelona dan hubungan mereka dikenal cukup baik hingga sekarang.

Kabar yang ada, pihak Manchester City hanya ingin membayar jasa Fabregas dengan jumlah 20 juta poundsterling. Namun disini pihak peminat tidak menyebutkan berapa besaran gaji sang gelandang andai benar-benar menerima pinangan mereka.

Ketertarikan City terhadap Fabregas terlihat dari kekhawatiran Guardiola terhadap kemampuan dari Fernandinho dan Fernando. Meski klub tersebut memiliki nama Yaya Toure, namun sang pemain tengah dibekukan Pep dan dia sepertinya akan hengkang di musim panas.

Kini Manchester City masih memimpin posisi puncak klasemen Premier League, namun perolehan 20 poin yang mereka kumpulkan berhasil disamakan oleh Liverpool dan Arsenal usai Kevin De Bryun cs hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Shouthampton akhir pekan kemarin.