Bursa Pemain

Manchester City Putuskan Untuk Menjual Joe Hart

Manchester City mengisyaratkan hanya akan melepas Joe Hart. Itu merupakan alasan dan ini yang akan menjadikan mereka tidak akan menerima keinginan Torino yang ingin kembali mendapatkan salah satu kiper dunia ini sebagai pemain pinjaman di musim yang akan datang.

Manchester City diprediksi akan menginginkan nilai sekitar 15 juta poundsterling bagi yang menginginkan salah satu kiper dunia ini, yang hampir dapat dipastikan akan segera dilepas oleh pihak Etihad di akhir musim nanti.

Tempat dari Joe Hart sendiri sudah digantikan dengan pemain lain oleh sang pelatih mereka, Josep Guardiola yang menjadi pelatih baru di Etihad pada musim panas yang akan datang. Pesepakbola asal Inggris tersebut dinilai tidak mempunyai keahlian dalam memainkan bola dengan baik dan dinilai bahwa kinerjanya tidak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh manajer.

Hart pun kemudian langsung menjadi salah satu pemain yang akan dilepas ketika Josep Guardiola yang memimpin Manchester City. Menjadi salah satu pemain berstatus pemain pinjaman salam waktu satu tahun di Torino. Di Granata, ia menjelma menjadi kiper yang mengesankan dan sisebutkan banyak klub Premier League yang menginginkannya dan ingin merekrut mantan pemain di Shrewsbury itu.

The City saat ini sudah mendapatkan kiper baru bagi mereka, yakni Claudio Bravo dari Barcelona yang memang dibeli untuk menduduki posisi Hart. Walau begitu, performa kiper dari Chile itu hingga saat ini masih jauh dari kata memuaskan. Banyak pihak yang memberikan saran pada klub ini untuk kembali memainkan Hart.

Akan tetapi, berita yang saat ini banyak dibicarakan, senada dengan apa yang diungkapkan oleh Josep Guardiola yang tidak akan memberikan kesempatan yang kedua untuk pemain Inggris dan akan melepasnya dengan harga yang sudah mereka tentukan di akhir musim nanti.