Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Manchester City Panik, Aguero Cedera Di Argentina

Klub kaya Inggris, Manchester City terlihat gelisah terkait kabar terbaru perihal kondisi Sergio Aguero di timnas Argentina. Kepanikan terjadi ketika Aguero dikabarkan mengalami cedera pada saat berlatih bersama rekan-rekan nya di timnas Argentina.

Manchester City Panik, Aguero Cedera Di Argentina

Berdasarkan kabar yang ada, sang penyerang mengalami masalah pada pergelangan kaki kanan nya dan saat ini sedang mengalami pemeriksaan lebih lanjut di medical Argentina. Pihak Argentina sendiri akan bertanggung jawab penuh atas kesembuhan Aguero dan siap melakukan pembicaraan dengan pihak Manchester City untuk mencari solusi terbaik agar Aguero bisa kembali ke atas lapangan hijau dengan cepat.

Sampai detik ini Aguero sedang berada di pusat pemulihan fisioterapis tim Argentina, namun sepertinya sang pemain tidak akan turun sama sekali di pertandingan berikutnya di babak kualifikasi Piala Dunia melawan Paraguay minggu ini. Cedera yang didapat Aguero jelas-jelas jadi pukulan telak Josep Guardiola yang bakal memimpin City di banyak laga penting macam Derby Manchester di Premier League dan Liga Champions kontra Barcelona.

Meski memiliki beberapa penyerang pengganti, namun Guardiola sudah menyatakan bahwa mesin gol Manchester City berada di sosok Aguero. Terbukti sampai saat ini, Aguero sudah mencetak lima gol dalam lima pertandingan di liga.

Dan Manchester City sendiri berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 18 poin dari 7 pertandingan. Mereka unggul satu poin dari Tottenham Hotspur dan unggul dua poin dari Arsenal yang berada di posisi kedua dan ketiga.