Advertisement
Bursa Pemain Liga Inggris

Manchester City Incar Remaja Sporting CP

Transfer Sporting CP

Manchester City terlihat tak pernah berhenti dalam upaya mendatangkan bibit muda dari penjuru dunia. Setelah mendapatkan beberapa pemain muda berbakat, kini mereka disebut tengah mengincar remaja Sporting Cp, Rafael Leao.

Dalam perburuannya kali ini, Manchester City sudah mengeluarkan sebuah penawaran transfer permanen dengan mahar 25 juta euro guna menggaet Leao yang baru berusia 18 tahun ke Etihad Stadium pada musim panas 2018 mendatang.

Mendapat tawaran besar, pihak Sporting lantas mempertimbangkan secara mendalam dan sebenarnya sudah mengetahui bahwa Manchester City tertarik terhadap pemainnya. Tak hanya Manchester City, Sporting juga mengungkapkan bahwa ada klub lain macam Chelsea, Real Madrid dan Manchester United yang juga tertarik pada servis Leao.

Baca Juga : Prediksi Skor Queens Park Rangers Vs Bolton Wanderers 17 Februari 2018

Langkah pencegahan pun sudah dilakukan oleh Sporting, dimana mereka mencapai kesepakatan kontrak baru dengan durasi 2022 mendatang. Dengan kepastian itu, nilai klausul jual Leao yang sekarang mencapai 60 juta euro.

Peningkatan performa Leao mulai muncul ketika mendapat kesempatan bermain pada bulan Oktober 2017 kemarin. Dan sekarang ini sudah mendapat kepercayaan untuk tampil sebagai starter diberbagai ajang bersama Sporting Cp.

Sepanjang perjalanan karirnya, Leao merupakan bakat muda Sporting yang sudah cemerlang bersama tim muda. Dimana dia memiliki catatan gol yang cukup impresif dengan raihan 12 gol dari 19 pertandingan. Kini namanya disebut-sebut akan menjadi salah satu bintang masa depan terbaik dunia.