Advertisement
Bursa Pemain Liga Inggris

Manchester City Belum Berhenti Dekati Mahrez

Manchester City Belum Mau Berhenti Dekati Mahrez

Bersama Manchester City, Josep Guardiola nampak sangat bersemangat dalam misi mencari pemain baru pada masa bursa transfer mendatang. Persiapan pun sudah diperlihatkan oleh kedua kubu, beberapa nama sudah masuk ke dalam kantong Guardiola untuk diketahui perkembangannya.

Satu nama yang masih tetap menjadi target utama Guardiola adalah winger lincah Leicester City, Riyad Mahrez. Meski sempat gagal mendatangkan sang pemain di dua bursa transfer, namun Manchester City tak mau menyerah dan siap mencobanya kembali dibursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Sejatinya kesepakatan nyaris terjadi, Mahrez pun sudah menyatakan siap untuk berlabuh ke Manchester City. Namun semua itu harus mandek ditengah jalan lantaran kedua kubu memastikan bahwa nilai jual Mahrez tidak sesuai.

Disebut sangat frustasi, Guardiola pun membenarkan kabar itu dan menegaskan bahwa dirinya siap melakukan percobaan kembali untuk mendatangkan bintang Alzajair tersebut.

Baca JugaCity Tandang Ke Arsenal Tanpa Fernandinho

Kegagalan kemarin pun sedikit membuat berita Inggris menjadi panas, dimana Mahrez dianggap mogok bermain lantaran gagal mendarat ke Etihad Stadium. Namun semua itu kembali reda usai sang pemain sendiri membantah kabar tersebut dan menegaskan bahwa dirinya masih nyaman bersama Leicester.

Jalan Manchester City jelas sangat berat, hal ini tak lepas dari sosok Mahrez yang membuat ngiler klub-klub besar penghuni Premier League dan juga luar Inggris. Dimana Chelsea, Arsenal, Manchester United dan Barcelona disebut siap menampung Mahrez andi ingin pergi dari King Power Stadium.