Betfordeal

Welcome Bonus 25% Hingga Rp 25.000.000

Ffbet

Welcome Bonus 100% Hingga Rp 5.000.000

Malcom Memang Lebih Pilih Barca

Malcom ikut memberi komentar tentang dua tim yang ingin merekrut dirinya. Pemain muda yang berasal dari Brasil tersebut akui kalau ia memang sejak awal memilih Barcelona.

Tentang Transfer Malcom ini sangat disorot, bagaimana tidak, si pemain hanya perlu menunggu sesaat lagi untuk menjadi pemain AS Roma yang beritanya sudah sepakat dengan penawaran dari Roma. Tetapi hal tersebut gagal ketika ia ingin terbang ke Italia. Jumlah transfer yang disepakati mencapai 40 juta euro.

Secara mengejutkan Barca hadir dengan memberikan penawaran yang lebih besar yaitu 41 juta euro ditambah dengan bonus yang membuat kubu Bordeaux lebih pilih penawaran dari Barca dibanding Roma. Kemudian Malcom diberi izin menuju Barca dan menerima kontrak selama lima tahun secara resmi.

Transfer si pemain membuat pihak Roma merasa marah, Barca pun disebut sebagai penyebab si pemain batal transfer. Pihak Roma pun sudah siap untuk melanjutkan masalah ini ke jalan hukum.

Malcom pun ikut berbicara dan menegaskan kalau ia sama sekali tidak ikut campur karena itu adalah persoalan agen si pemain. Pastinya Malcom lebih pilih Barca bukan Roma.

“Saya Menginginkan Barcelona,” ucap Malcom.

“Tentu saja saya terus berpikiran tenang karena Agen saya yang sudah memegang semuanya,”  lanjut dia.

“Bisa masuk ke tim Barcelona merupakan sebuah peluang yang baik dan bisa tampil dengan para pemain yang luar biasa.”

“Di Barcelona memang bukan hal yang mudah, namun saya akan berikan semuanya saat di atas lapangan. Saya sungguh bahagia bisa wujudkan mimpi saya sedari masih kecil,” tutup Malcom.