Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Mahrez Buka Peluang Merapat Ke PSG

Bintang yang sedang naik daun di Premier League, Riyad Mahrez telah berhasil menggemparkan publik Leicester dengan mengatakan diri nya berpeluang untuk merapat ke klub besar League 1, Paris Saint Germain.

Mahrez Buka Peluang Merapat Ke PSG

Penampilan Mahrez sudah tidak bisa diragukan lagi, terbukti nama nya jadi yang paling terdepan bersama Jamie Vardy dalam membantu Leicester City menjuarai Premier League Inggris 2015/16, tidak berhenti sampai disitu, Mahrez pun terpilih sebagai pemain terbaik PFA.

Lewat penampilan gemilang nya selama satu musim penuh itu, Mahrez lantas diincar oleh banyak klub besar Eropa macam Arsenal, PSG, Barcelona, Juventus dan Bayern Munchen. Disamping itu, sang pemain sempat menyatakan bahwa dia telah menolak The Gunners di musim panas kemarin dengan beranggapan diri nya masih mencintai Leicester City.

Berjalannya waktu, pikiran Mahrez mulai berubah dan diri nya tak menutup kemungkinan untuk membela PSG di masa mendatang, usai sebelumnya meniti karir di Prancis bersama Le Havre.

“Kabar itu tidak benar-benar menarik perhatian saya, saya hanya ingin berfokus kepada tim saya sekarang. Namun di dalam perjalanan hidup, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” ungkap Mahrez kepada media.

“Secara pribadi, bertahan di Leicester juga merupakan hal yang baik untuk perkembangan saya. Saya tahu pelatih amat percaya pada saya dan tergantung pada saya untuk membuktikan diri di tahun kedua. Selanjutnya kita akan mengetahui apa yang pantas kita dapatkan.” tandasnya.

Meski berpredikat sebagai juara bertahan Premier League, namun perjalanan Leicester di musim ini tidak semulus musim sebelumnya. Dimana rentetan kekalahan sering mereka dapatkan, namun di kancah Liga Champions mereka berhasil membuktikan jika mereka pantas mewakili Inggris dan sampai saat ini mereka telah meraih poin sempurna dari dua kali menang.