Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Mahrez Beri Sinyal Tinggalkan Leicester City

Riyad Mahrez masih menjadi sosok penting Leicester City dalam mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris 2016/17, namun melihat situasi yang ada. Mahrez pun mengaku tidak bisa memastikan bahwa dia tidak akan pergi dari klub di musim panas ini.

Mahrez Beri Sinyal Tinggalkan Leicester City

Mahrez sampai sekarang ini masih dikait-kaitkan dengan klub besar London macam Arsenal yang dikabarkan tidak pernah berhenti untuk mendekatkan diri dengansang pemain sampai batas bursa transfer musim 2016 resmi ditutup pada akhir bulan Agustus mendatang.

Hal ini semakin menjadi ketika Mahrez mendapatkan pertanyaan dari salah satu media asal Prancis perihal masa depan nyas sebagai pemain sepakbola profesional, pemain kelahiran Aljazair tersebut pun berkata: “Premier League adalah liga yang hebat dan saya ingin bertahan di sana selama mungkin. Pemain luar pun ingin berada di posisi saya.”

“Hari ini atau pun di hari mendatang akan ada klub besar yang mengajukan penawaran terhadap anda, jelas akan menjadi sebuah dilema dan diwajibkan berpikir keras untuk mendapatkan keputusan bulat,”

“Pastinya anda semua tahu apa yang saya maksud…..?. Kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti, dalam dunia sepakbola apa pun bisa terjadi dengan cepat dan semua itu bagaikan angin lalu. Tidak ada satu orang pun tahu bagaimana nasib dia di masa depan atau pun esok hari.” tutupnya.

Mahrez pun tampil dilaga perdana Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin ketika Leicester menelan kekalahan dari Hull City dengan skor 2-1. Kekalahan ini menjadikan Mahrez berpikir ulang untuk merencanakan masa depan nya di Leicester City.

Menarik untuk kita saksikan dan apakah misi Arsenal dalam mendatangkan Mahrez ke Emirates Stadium akan berakhir dengan kata sepakat?. Mari sama-sama kita tunggu kejutan dari sang pemain dan The Gunners.