Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Madrid: Varane Menepi Empat Minggu

Bagai angin topan yang tak berhenti menghancurkan beberapa harapan besar Real Madrid di dua minggu terakhir. Usai mengalami kekalahan penting kontra Valencia tengah pekan kemarin, kini Madrid harus menerima kenyataan dengan absen nya Raphael Varane antara tiga hingga empat pekan karena mengalami cedera.

Kabar menyebutkan jika sang bek mengalami cedera pada bagian otot paha ketika bermain melawan Valencia dan kondisi bisa memaksa Varane tidak merumput dalam waktu lama. Adapun bagian medis Madrir belum bisa memastikan kondisi Varane, mengingat sang pemain harus menjalani serangkaian pemeriksaan lebih mendalam.

Dan sebagai langkah bagus, Varane akan absen di laga melawan Villarreal. Di mana Real Madrid akan meladeni perlawanan tim asuhan Fran Escriba di El Madrigal dengan harapan bisa mengakhiri pekan buruk nya. Dan sangat jelas jika anak asuh Zinedine Zidane mengincar kemenangan sebagaimana posisi puncak klasemen yang mereka duduki terancam digeser oleh Barcelona dan Sevilla.

Meski kalah dari Valencia tengah pekan kemarin, namun kedudukan klasemen tidaklah berubah. Dimana Madrid masih unggul satu angka dari Barcelona sekaligus masih menyisahkan satu laga tunda kontra Celta Vigo yang belum diketahui sampai sekarang kapan laga itu akan kembali digelar.

Di lain sisi, Madrid juga masih diragukan dengan kondisi kebugaran Gareth Bale yang sebelumnya sudah tampil di atas lapangan dalam pertandingan melawan Espanyol akhir pekan kemarin. Dan sang pemain muncul sebagai pemain pengganti serta sukses mencatatkan debut nya dengan satu gol cantik dan di akhir minggu ini pihak klub meragukan kebugaran sang pemain lantaran kondisi tubuh nya menurun drastis dan terlihat bahwa sang pemain tidak nampak dalam pertandingan melawan Valencia kemarin.

Itu artinya akan sangat memberatkan kubu EL Real dalam laga tandang mereka ke Villarreal jika beberapa pemain andalan nya tidak bisa tampil dan perlu diketahui jika Villarreal yang sekarang adalah tim kuda hitam La Liga sekaligus tim yang sulit untuk dikalahkan ketika berlaga di rumah sendiri.