Berita Sepak BolaLiga Spanyol

Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Pemain Termahal Untuk Gelandang Chelsea

Eden Hazard Chelsea to Real Madrid, Eden Hazard Chelsea, to Real Madrid, Eden Hazard, Chelsea to Real Madrid, Eden Hazard to Real Madrid, Chelsea, La Liga, Liga Spanyol

Florentino Perez yang merupakan Presiden dari Real Madrid dikabarkan telah memberikan persetujuan untuk klubnya mendatangkan pemain gelandang serang yang terkadang berada diposisi sayap dari Chlesea, Eden Hazard. Bahkan tak tangung-tanggung lagi ia mengutarakan niatnya untuk segera mendatangkan sang pemain di Bernabeu pada musim ini dengan meyiapkan dana sebesar 100 juta poundsterling.

Memang Madrid beberapa bulan belakangan memiliki ketertarikan dengan pemain yang diasuh oleh Antonio Conte, bahkan tercatat tidak hanya satu pemain saja. Sebelumnya mereka dikabarkan tertarik untuk memboyong penjaga gawang andalan Chelsea yaitu Thibaut Courtuis. Namun mereka juga ingin memiliki gelandang The Blues pada saat yang bersamaan.

Apalagi semenjak striker andalan mereka yaitu Cristiano Ronaldo yang sempat menampilkan performa yang tak sebaik pada awal musim kompetisi, kabar perekrutan Hazard pun semakin menjadi jadi. Beberapa kabar mengatakan bahwa Ronaldo mengalami penurunan performa karena usianya yang sudah tak dalam masa keemasan lagi. Dan hal ini membuat manajemen harus bersiap siap mencari penggantinya sesegera mungkin.

Walaupun seandainya Ronaldo kembali ke performa terbaiknya, dikabarkan pemain Chelsea tersebut masih tetap diinginkan oleh Los Blancos. Padahal manajemen Chelsea telah mengatakan bahwa sang pemain masih dibutuhkan didalam timnya dan tak ingin melepaskannya dalam waktu dekat.

Namun seperti yang dituliskan oleh media Diario Gol, Madrid tetap untuk melanjutkan perjuangannya memboyong sang pemain sebelum kompetisi ini berakhir. Mereka mencoba menyodorkan proposal pembelian dengan harga tinggi bahkan mampu mengalahkan rekor transfer pemain termahal didunia yang saat ini dipegang oleh Manchester United untuk membeli Paul Pogba. Madrid dikabarkan siap merogoh saku lebih dalam dan mengeluarkan 100 juta Poundsterling untuk menunjukkan keseriusannya. Malah hal tersebut sudah mendapat persetujuan dari presiden Madrid.

Seandainya Chelsea bersedia menerima proposal tersebut, maka mereka dipercaya akan menggunakan uangnya untuk membeli pemain bintang baru lainnya. Dan diantara daftar belanja yang paling atas adalah Romelu Lukaku dari Everton yang kabarnya sudah tak ingin melanjutkan kerjasamanya di klub tersebut..

Saat ini Hazard masih memiliki masa kontrak sampai dengan 2020 mendatang. Dimusim ini, Ia menjadi salah satu pilar yang menyokong Chelsea menjadi peringkat teratas di papan klasemen Liga Inggris dan telah menymbangkan 14 gol dan 6 asisst.