Advertisement
Liga Spanyol

Madrid Sambut Laga Derby Dengan Optimis

Real MadridKemenangan yang didapatkan dari Leganes kemarin menjaga Real Madrid untuk terus berada di jalur kemenangan. Los Galacticos pun menatap laga derby kontra Atletico Madrid dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Madrid sukses mengalahkan Leganes dengan skor 4 – 2 di ajang La Liga 2016/2017 di Estadio Municipal de Butarque, Kamis (6 April 2017) dinihari WIB. Alvaro Morata tampil sebagai bintang kemenangan El Real melalui hat-trick yang diukirnya, sementara James Rodriguez menyumbangkan satu gol.

Kemenangan di kandang Leganes ini membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhirnya di seluruh ajang kompetitif. Tim asuhan Zinedine Zidane itu menang tujuh kali dan sekali seri.

Madrid saat ini masih ada di puncak klasemen sementara La Liga dengan perolehan 71 poin dari 29 pertandingan. Mereka unggul dua poin atas Barcelona yang menjadi pesaing terdekat dan masih menyimpan satu laga tunda.

Ujian berikutnya untuk tim asuhan Zinedine Zidane ini adalah laga derby melawan Atletico Madrid di stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (8 April 2017) mendatang. Pada derby jilid pertama musim ini, bulan November silam, Madrid menang telak 3 – 0 di Vicente Calderon berkat hat-trick dari Cristiano Ronaldo.

“Kami akan tampil di laga derby dengan kepercayaan diri yang tinggi dan semangat yang bagus. Kami sangat kuat secara psikologis,” ujar bek Madrid, Nacho seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Ini adalah derby, semua orang ingin menang di sini. Namun saya optimis kami bisa memang karena kami akan menghadapinya dengan kondisi yang luar biasa,” imbuh Nacho.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh salah satu penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez, yang menyebut timnya sedang sangat percaya diri dalam menatap laga derby ini.

“Kami akan tampil di laga derby dalam kondisi yang sangat ideal, dengan kepercayaan diri tinggi setelah dua kemenangan usai jeda internasional kemarin. Kami berharap bisa membahagiakan fans dengan memberi mereka kemenangan,” kata Vazquez.