Berita Sepak BolaBursa PemainGosipLiga PrancisLiga Spanyol

Madrid Padamkan Minatnya Terhadap Neymar Jika PSG Lepaskan Mbappe

Neymar atau Kylian Mbappe akan menuju Real Madrid

Diketahui sebelumnya Real Madrid  ingin memboyong pemain bintang Paris Saint Germain yaitu Neymar. Namun belakangan, mereka tak hanya ingin memboyong pemain asal Brasil itu, karena mereka juga ingin mendaratkan pemain bintang AS Monaco, yang saat ini dipinjamkan ke PSG, yaitu Kylian Mbappe. Bahkan dalam hal ini, mereka real merogoh kantong sebesar 200 juta euro atau hampir 3,2 trilyun rupiah, seperti yang diungkapkan media Spanyol, Don Balon.

Neymar atau Kylian Mbappe akan menuju Real Madrid

Neymar atau Kylian Mbappe akan menuju Real Madrid?

Memang dengan performanya di musim ini, mereka gagal meraih gelar juara La Liga dan bertengger di peringkat ketiga klasemen, dibawah Barcelona dan Atletico Madrd. Mereka pun berniat untuk melakukan revitalisasi pasukannya dengan pemain baru di musim depan, dan salah satu target utama mereka adalah pemain dengan transfer termahal di dunia saat ini yaitu Neymar.

Delegasi Madrid diketahui telah dikirimkan ke Prancis namun sejauh ini tidak ada hasil yang bisa membuat Madrid tersenyum untuk saat ini. Namun belum lama ini diketahui bahwa mereka takkan mundur dalam pengejaran itu, kecuali jika pemilik PSG Nasser Al-Khelaïfi setuju untuk tidak mengaktifkan klausul pembelian senilai 180 juta euro untuk Mbappe, membuka jalan bagi Real Madrid untuk menandatangani pemain muda berbakat pemain Internasional Prancis.

Kapten kesebelasan Real Madrid yaitu Sergio Ramos juga sempat mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut dan hal ini memang telah diungkapkan oleh presiden klub, Florentino Perez.

Nasser Al-Khelaifi akan lepaskan Kylian Mbappe atau pemain lainnya

Nasser Al-Khelaifi akan lepaskan Kylian Mbappe atau pemain lainnya?

Memang Mbappe telah dikaitkan dengan beberapa klub bahkan sebelum ia pindah menuju PSG. Namun saat itu penawaran raksasa Prancis itu sangat menarik dimana PSG akan membeli Mbappe dengan tebusan sebesar 180 juta Euro setelah masa pinjaman selama semusim.

Maksud dari Real Madrid telah diperjelas, namun PSG belum menunjukkan tanda-tanda untuk melepaskan salah satu pemain andalannya yang diboyong musim panas lalu. Mereka pun cukup puas dengan performa kedua pemain depan mereka itu, dan lebih memilih melepaskan pemain lainnya jika memungkinkan.

Bagi Real Madrid , keputusan Paris Saint Germain untuk merelakan salah satu diantara Neymar atau Kylian Mbappe, takkan mereka permasalahkan. Dan mereka yakin bisa meraih salah satu diantaranya karena  raksasa Liga Prancis itu ingin menghindari dari sanksi FPP, yang sulit mereka hindari jika mereka mempertahankan keduanya.