Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Madrid & Munchen Ikut Dalam Perburuan Verratti

Nama Marco Verratti benar-benar menjadi primadona dari klub-klub besar Eropa bahkan dunia, bagaimana tidak sejumlah klub elite macam Juventus, Barcelona dan Manchester City begitu menunjukan ketertarikan nya kepada pemain tim nasional Italia tersebut.

Kini melalui agen Verratti menyebutkan jika klien nya terus mendapat telepon dari sejumlah klub peminat. Yang terbaru adalah datang dari Bayern Munchen dan Real Madrid. Kedua klub papan atas Eropa secara terbuka menyatakan terpikat dengan aksi Verratti dan mengaku sangat bersedia membuka negoisai andai Paris Saint Germain selalu dari klub pemilik memberikan jalan.

Kemunculan kabar ini datang berdasarkan status Verratti di Paris telah memasuki babak akhir dan sang gelandang sendiri enggan untuk memperpanjang masa bakti nya yang akan berakhir di musim 2018. Sebagaimana kita ketahui bersama, jika klub mana pun akan sangat keberatan jika mereka melepas sang pemain di akhir masa kontrak nya dan hal ini sama saja melepas mereka dengan free transfer.

Kabar lebih dalam datang dari Agen Verratti yang sebelumnya menjelaskan status klien nya, dimana Donato di Campli diklaim tengah berdiskusi panjang dengan Munchen dan Madrid untuk membahas peluang kepindahan Verratti.

Adapun kedua klub besar tersebut dikabarkan sudah mengajukan proposal penawaran, namun tidak diketahui berapa besaran nilai yang akan mereka gelontorkan andai pihak PSG benar-benar mau melepas Verratti.

Kabar lain menjelaskan jika kepindahan Verratti tidak akan terjadi di musim dingin ini, sang pemain sendiri telah mengindikasikan jika diri nya akan melanjutkan karir di musim ini dan kemungkinan semua itu terjadi di bursa jual beli pemain musim panas mendatang.

Dilain sisi, ketidak cocokan dengan pelatih baru Unai Emery dianggap menjadi biang keladi keinginan Verratti untuk angkat kaki dari Paris.