Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Madrid Lakukan Gerakan Tersembunyi Untuk Dapatkan Hazard

Terungkap jelas ketika jawara La Liga Spanyol, Real Madrid disebutkan telah melakukan pergerakan tersembunyi dalam pendekatan winger Chelsea, Eden Hazard untuk membahas lebih dalam kemungkinan transfer di musim panas mendatang sebagaimana Madrid sedang mencari pelapis yang pantas dari Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Dalam pergerakan ini, Madrid diklaim sudah melakukan beberapa rayuan maut agar Hazard mau meninggalkan London. Dan aktor dibalik pergerakan ini adalah sang presiden klub Madrid, Florentino Perez yang mengadakan pertemuan rahasia dengan The Blues.

Bisa dibayangkan jika EL Real akan menjalani musim depan dengan berbagai agenda penting dan dipastikan akan sangat sulit sebagaimana mereka telah menargetkan kedatangan kiper utama Manchester United, David De Gea, penyerang Juventus, Paulo Dybala dan yang terbaru adalah winger terbaik Belgia, Eden Hazard.

Meski demikian, Perez nampaknya sudah menjatuhkan pandangan utama nya kepada sosok Hazard dan sudah siap memberikan apa yang bisa agar sang pemain mau menjadi Los Galaticos Madrid di masa depan. Dan upaya sang presiden yang pertama adalah berencana untuk mengeluarkan tawaran yang amat masif di musim panas mendatang.

Zinedine Zidane selaku dari pelatih utama Madrid sempat menyatakan sebagai pengagum permainan Hazard dan sangat ingin dia berada di skuat EL Real. Pada kenyataan nya, Madrid menjadi salah satu klub yang sudah lama memantau perkembangan Hazard.

Hazard sendiri nampak nya sudah menemukan kembali performa terbaik nya dan hal itu bisa dikatakan sebagai langkah baru yang membuat nya lebih kerasan di Stamford Bridge. Kontribusi nya untuk Chelsea tidak bisa dipandang sebelah mata, bersama Antonio Conte mereka berhasil membawa Chelsea untuk sementara berada di puncak klasemen dengan keunggulan delapan angka dari Manchester City di 13 sisa pertandingan Premier League 2016/17.