Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Madrid Hanya Mampu Kasih Kontrak Pepe Satu Musim

Pepe memasuki masa galau jika mengingat masa bakti nya Real Madrid akan berakhir di musim ini. Meski demikian, nama Pepe masih menjadi perebutan Juventus dan Manchester United. Melihat ketertarikan yang ada, Pepe dengan tegas menjawab bahwa diri nya masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu.

Madrid Hanya Mampu Kasih Kontrak Pepe Satu Musim

Pepe sebenarnya sudah mengajukan penawaran kepada pihak EL Real dan penawaran itu diklaim berisi bahwa Pepe meminta perpanjangan kontrak kepada Madrid dengan durasi dua musim, namun apa yang terjadi sangat tidak baik. Dimana pihak Madrid menolak memberikan apa yang diminta oleh Pepe, diklaim Madrid hanya mau memberikan perpanjangan kontrak selama satu musim.

Sementara Juventus dikenal di musim ini sebagai klub yang paling ahli dalam mendatangkan pemain-pemain bintang dengan status bebas transfer. Dan sejauh ini mereka siap memperjuangkan nama Pepe di bursa transfer musim dingin tahun depan.

Di lain sisi, muncul nama Manchester United yang disebut telah siap menjadikan Pepe sebagai jawaban atas lemah nya lini pertahanan yang digarap oleh Jose Mourinho dan sang pelatih sendiri mengakui bahwa Pepe adalah opsi yang bagus demi mendapatkan keseimbangan dalam pertahan timnya.

Dengan kata lain, Madrid harus bisa menyelesaikan kontrak Pepe sebelum penawaran masuk dari dua klub besar Eropa tersebut. Pasalnya, Juventus serta Manchester United selalu setia memantau situasi dan siap bergerak begitu ada kesempatan terbuka.

Pepe sendiri bersama Madrid sudah berhasil mendapatkan banyak gelar dan yang paling fenomenal adalah ketika nama nya tercatat sebagai pemain yang sudah dua kali mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions.