Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Madrid & Barcelona Jadi Inspirasi Juventus Untuk Bangun Kekuatan Baru

Massimiliano Allegri yakin tim nya saat ini sudah cukup mampu bersaing dengan klub besar macam Real Madrid atau pun Barcelona. Karena menurutnya, Juventus dibangun untuk bisa menjadi tim besar di Eropa bahkan dunia. Juventus tengah pekan ini akan memulai perjuangan nya di pentas Eropa Liga Champions. Sevilla akan menjadi ujian pertama Gianluigi Buffon cs untuk mewujudkan target mereka mengangkat Piala Si Kuping Besar.

Madrid & Barcelona Jadi Inspirasi Juventus Untuk Bangun Kekuatan Baru

Menyambut laga perdana di Juventus Stadium, Allegrin menekankan kepada anak asuh nya untuk bisa meraih kemenangan guna menjaga peluang mereka masuk ke babak selanjutnya.

“Juventus dibangun untuk bisa menjadi pesaing klub besar Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, Manchester City dan PSG demi memuluskan target mereka menembus babak final Liga Champions.” cetus Allegri kepada wartawa dalam jumpa pers jelang pertandingan.

“Di musim ini kami hanya kehilangan empat pemain, kedatangan pemain baru cukup memberikan rasa aman bagi tim. Kami memulai liga domestik dengan cukup baik dan kami berambisi meneruskan tren itu ke Liga Champions,”

“Kemenangan menjadi target kami kontra Sevilla dan hal itu jelas menjadi modal bagus kami dalam memulai perjalanan kami di Liga Champions dan yang terpenting adalah menjaga peluang kami agar bisa lolos ke babak selajutnya,” tutup Allegri.

Disamping itu semua, mantan pelatih AC Milan itu menjelaskan terkait perkembangan dari pemain baru mereka macam Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic. Menurut Allegri, kedua pemain itu sudah mulai menemukan level terbaik nya dan itu terbukti ketika kedua nya berhasil mencetak gol kontra Sassuolo di akhir pekan kemarin.