Loew Pikirkan Karier di Jerman

Loew Pikirkan Karier di Jerman

Loew Pikirkan Karier di Jerman

Di  Piala Dunia 2018 perjalanan dari timnas Jerman sudah berakhir. Sang pelatih Joachim Loew bakal kembali pikirkan posisinya sebagai pelatih di Jerman karena hasil buruk yang ia alami di ajang terakbar ini.

Hasil buruk saat melawan Korea Selatan dengan skor 0-2 ditambah dengan hasil oke yang diraih timnas Swedia saat melawan Meksiko dengan skor 3-0 membuat Jerman sudah pasti tidak bisa melanjutkan langkah mereka ke babak berikutnya.

Jerman untuk pertama kali tegusur pada tahap grup Piala Dunia sedari fase grup diterapkan di Piala Dunia pada tahun 1950. Die Mannschaft finis di posisi paling bawah Grup F piala dunia 2018 lewat hasil buruk yang sudah mereka alami dengan cuma catatkan 3 poin.

Loew sudah perpanjang kontraknya hingga tahun 2022 belum lama ini. Tetapi, setelah raih hasil buruk di piala dunia 2018, dirinya belum memberi keterangan soal kariernya sebagai pelatih Jerman.

“Sangat cepat untuk saya memberi jawaban atas pertanyaan tersebut, kami perlu waktu untuk membuat diri kami lebih relax.” ujar Loew.

“Di dalam diri saya ada rasa kecewa yang besar. Saya tak dapat menebak kalau kami bakal alami hasil buruk ini saat berhadapan dengan Korea Selatan. Saya masih merasa kaget, sebab kami tak dapat menahan mereka. Saya sungguh kecewa, Masih cepat untuk saya memberi penjelasan.”

Sedari 2006 Loew telah memimpin timnas Jerman dan sukses berikan gelar Piala Dunia di Brasil 4 tahun yang lalu. Loew pertama kali tidak berhasil Jerman setidaknya ke babak semifinal sebuah ajang terakbar.