Berita Sepak BolaLiga Inggris

Liverpool Tetap Butuh Tambahan Striker

Mohamed Salah memang telah memperlihatkan penampilan ciamik dengan Liverpool pada musim ini. Biarpun begitu, The Reds dikatakan masih perlukan pemain penyerang yang tajam.

Bersama dengan Liverpool pada musim ini, Salah telah catatkan 21 angka di ajang Liga Inggris. Ia hanya tunduk 1 angka dari pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang berada di urutan teratas daftar pencipta angka paling banyak.

Salah juga jadi top skorer Liverpool dengan catatan cetak angka tersebut. Ia ciptakan 10 angka lebih banyak dari Roberto Firmino yang menjadi pencipta angka paling banyak kedua klub Merseyside tersebut.

Bekas pemain penyerang Liverpool, John Aldridge, menganggap kalau Liverpool masih perlukan pemain yang lebih tajam lagi. Ia mengatakan kalau pemain penyerang dengan garansi 25-30 cetak angka sebagai pemain yang diperlukan oleh Si Merah. Walau demikian, Aldridge masih mengapresiasi penampilan dari Salah.

“Salah telah bermain hebat. Kalau anda menyaksikan dari sudut pandang — sebagai seorang winger — dan hanya tertinggal 1 angka dari Harry Kane dalam perselisihan Golden Shoes tersebut memang sangat hebat. Ia cuma raih 1 penalti musim ini, ia amat hebat,” imbuh Aldridge.

“(Roberto) Firmino adalah pemain hebat namun kalau kami miliki ujung tombak yang dapat berikan Anda 25 atau 30 cetak angka 1 musim, yang tahu sampai saat ini dimana kami tertinggal dari Man City,” sambung dia.