Advertisement
Bursa Pemain Liga Inggris

Liverpool Sudah Persiapkan Jadwal Tes Medis Pada Calon Pengganti Coutinho

Kabar panas perihal siapa pengganti Philippe Coutinho di Liverpool perlahan mulai terdengar, satu nilai positif datang. Dimana Liverpool dikabarkan akan segera mengikat kontrak dengan winger andalan Leicester City, Riyad Mahrez.

Berdasarkan gosip yang berkembang luas hari ini, Mahrez sudah diagendakan akan menjalani beberapa tes medis di Medical Liverpool. Adapun kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona Liverpool telah membuka mata banyak pecinta sepakbola bahwasanya pihak klub tak bisa sepenuhnya menahan keinginan sang pemain.

Coutinho resmi dipinang oleh raksasa La Liga, Barcelona dengan mahar transfer yang fantastis mencapai angka 142 juta pounds. Dengan kepastian ini, maka Coutinho menjadi pemain termahal kedua sejagad dibawah Neymar yang di musim panas lalu resmi meninggalkan Barca dan merapat ke Paris Saint Germain.

Perginya Coutinho lantas membuat kekurangan dalam diri Liverpool, dengan itu mereka langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti sang gelandang. Yang terjadi sekarang adalah masih bergeraknya pihak Liverpool dibursa transfer dan mereka berusaha mendatangkan pemain bintang.

Dan satu nama yang paling gencar adalah Mahrez, banyak tanggapan bahwa type bermain Coutinho dengan Mahrez tak berbeda jauh. Mahrez dinilai memiliki karakteristik yang mirip dengan Coutinho. Pengalaman serta performanya yang tengah onfire belakangan ini dinilai cocok untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Coutinho.

Proses pemindahan Mahrez sendiri diklaim akan dimulai pada hari Senin, 8 Januari 2018 waktu Inggris. Jika proses tes medis berakhir baik, maka Leicester siap menerima uang sebesar 49 Juta pounds yang sudah disiapkan Liverpool untuk menebus gelandang kelahiran Alzazair tersebut.