Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris
Notice: _usort_terms_by_ID is deprecated since version 4.7.0! Use wp_list_sort() instead. in /home/goldewa/public_html/wp-includes/functions.php on line 4440

Liverpool Siapkan Rp 1,9 Trilyun untuk Beli Dua Pemain Wolverhampton Ini

Goldewa.com-Liverpool Siapkan Rp 1,9 Trilyun untuk Beli Dua Pemain Wolverhampton Ini – Club Premier League, Liverpool merencanakan untuk berbelanja besar pada musim panas kelak. The Reds akan coba datangkan dua pemain Wolverhampton, Ruben Neves serta Adama Traore.The Reds memang dirumorkan akan berbelanja pemain baru pada musim panas kelak. Jurgen Klopp ingin meningkatkan kedalaman team mereka supaya bisa semakin menguasai baik di level Inggris atau di level Eropa.Ada dua sketor yang ingin diperkokoh oleh Klopp. Dua bagian itu ialah baris tengah serta baris serangnya yang dia inilai tidak punyai stock pemain bagus yang memenuhi.

Liverpool Siapkan Rp 1,9 Trilyun untuk Beli Dua Pemain Wolverhampton Ini

The Sun merilis jika Liverpool telah mendapatkan calon untuk menguatkan team mereka. The Reds ingin membawa Ruben Neves serta Adama Traore pada musim panas kelak.Cara Mengantisipasi Berdasar laporan itu, Klopp membidik Ruben Neves untuk cara mengantisipasi.Salah satunya pemain tengah mereka, Giorginio Wijnaldum dikabarkan mempunyai potensi keluar pada musim panas kelak. Sebab kontraknya yang hampir habis.Neves dipandang punyai kekuatan di atas rerata hingga dapat menguatkan baris tengah Liverpool musim depan.

Pelapis Baris Serang

Sesaat Adama Traore diambil untuk pelapis baris serang Liverpool pada musim depan.Sama seperti yang telah diketahui, Liverpool punyai trio baris serang yang mematikan pada diri Roberto Firmino, Mohamed Salah serta Sadio Mane. Tetapi mereka tidak punyai pelapis yang sebanding dengan tiga pemain itu.

Sesaat Traore muism ini telah membuat 6 gol serta 10 assist buat Wolves hingga pemain sayap 24 tahun itu dipandang dapat jadi pelapis yang baik untuk team mereka.Budget Besar Laporan itu mengutarakan jika Liverpool akan membagikan dana yang besar untuk transfer dua pemain itu.Mereka siap menyetor sebesar 110 juta pounds untuk beli Traore serta Neves dari Mollineux pada musim depan.