Advertisement
Bursa Pemain Liga Inggris

Liverpool Siap Bajak Mina dari Barcelona

Liverpool Siap Bajak Mina dari Barcelona

Penampilan Yerry Mina nampaknya menarik minat dari klub besar Premier League Inggris, Liverpool. Kepastian ini terlihat dari pernyataan Jurgen Klopp yang mengagumi permainan anak muda dari Kolombia tersebut.

Mina sendiri merupakan rekrutan terbaru Barcelona usai di datangkan dari Palmeiras pada musim dingin 2018 kemarin. Meski tidak masuk dalam rencana besar Ernesto Valverde, akan tetapi sang pelatih masih tetap melihat ada kemampuan terpendam dari sosok Mina.

Valverde lantas berencana meminjamkannya di musim depan. Menurut kabar dari El Chiringuito, kabar itu mendapatkan respon dari Liverpool. Mereka berminat untuk mendatangkan bek 23 tahun itu ke Anfield musim panas nanti.

Tak hanya Liverpool yang disebut tertarik mendapatkan jasa Mina, ada klub lain macam Sevilla, Valencia, Villarreal dan Celta Vigo. Namun disini, tetap nama Liverpool yang diklaim terdepan mendapatkan servis Mina.

Sejauh ini, Mina baru bisa mengumpulkan catatan bermain sebanyak lima kali. Terakhir kali dirinya bermain bersama Barca melawan Villarreal awal pekan ini. Ia memberikan assist untuk gol Ousmane Dembele dan membantu timnya menang 5-1.

Liverpool sendiri muncul sebagai tim yang mencari sosok pemain baru dari sektor bek tengah. Selain itu mereka juga disebut akan mendatangkan pemain di sektor kiper dan gelandang. Musim depan dipercaya akan menjadi kesempatan bagi Liverpool untuk berkembang soal mendatangkan pemain baru.