Advertisement
Gosip Liga Inggris

Liverpool Resmi Dapatkan Jasa Sadio Mane

Klub yang mencoba untuk membangun ulang skuat pemain nya di musim depan agar bisa bersaing dengan klub papan atas Liga Primer Inggris lain nya, Liverpool baru saja memastikan diri mendapatkan jasa penyerang sayap berkebangsaan Senegal, Sadio Mane dari Southampton.

Liverpool Resmi Dapatkan Jasa Sadio Mane

Ketertarikan Liverpool terhadap Mane sejatinya sudah terjadi sejak lama, namun di akhir musim panas tahun ini lah pihak The Reds baru bisa mendapatkan impian nya. Keberhasilan menggaet Mane dari Southampton sekaligus mematahkan hati dari Manchester United, Everton dan Tottenham Hotspur yang sama-sama tertarik kepada Mane.

Usai menjalani beberapa tes medis dan menyepakati pengajuan nilai kontrak yang disodorkan oleh Liverpool, Mane pun pada akhir nya menjadi pemain yang akan diarsiteki oleh Jurgen Klopp di Anfield Stadium.

Diketahui bahwa Mane datang ke Liverpool dengan harga kisaran 34 juta poundsterling, namun pihak klub tidak memberikan berapa lama Mane akan bermain untuk The Reds. Di sisi lain, beberapa media Inggris menyebutkan jika Mane akan berseragam Liverpool hingga lima musim ke depan.

Kedatangan Mane ke Liverpool menjadikan nama nya sebagai pemain keempat yang berhasil didatangkan oleh klub tersebut. Sebelumnya ada nama-nama pemain berbakat dari Eropa macam Marko Grujic, Joel Matip dan Loris Karius yang sudah lebih dulu merapat ke Liverpool.

Bersama Southampton, Mane tercatat sebagai pemain yang menghabiskan masa karir nya selama dua musim. Di klub ini, Mane berhasil mencatatkan 75 penampilan di semua ajang dan sukses membuat 25 gol. Sementara itu, di level Internasional. Mane sudah mencatatkan 36 penampilan dan membuat 10 gol bersama Senegal dan sampai sekarang ini Mane menjadi salah satu pemain andalan Senegal di berbagai kejuaraan dunia.