Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Liverpool Pesta Gelar Hanya Boleh Dilakukan di Parkiran Goodison Park,

Liverpool Pesta Gelar Hanya Boleh Dilakukan di Parkiran Goodison Park,

Goldewa.com-Liverpool Pesta Gelar Hanya Boleh Dilakukan di Parkiran Goodison Park – Bila kondisinya tercukupi, Liverpool dapat pastikan gelar Premier League bertambah cepat dari prediksi. Tidaklah sampai disana, mereka dapat juga rayakan kesuksesannya dengan tidak biasa.Sekarang ini, scuad garapan Jurgen Klopp itu sedang ada di tempat pucuk klassemen Premier League. Mereka unggul jauh dari si juara bertahan, Manchester City, yang duduk di rangking ke-2 dengan beda 25 point.Beda itu dapat terpangkas, karena Manchester City masih mempunyai satu pertandingan menunda kontra Arsenal yang akan diadakan pada tanggal 18 Juni akan datang. Tentunya, the Citizens harus menang supaya selisihnya terpangkas.

Acara pesta di Parkiran Mobil?

Bila tidak, karena itu Liverpool-lah yang dapat memperoleh keuntungannya. Mereka jadi dapat menutup gelar Premier League jauh hari sebelum waktunya yang diprediksikan.Kalau Manchester City kalah, karena itu Liverpool cuma perlu kemenangan atas Everton untuk menutup titelnya. Laga tersebut akan diadakan di tempat Everton, Goodison Park, Senin (22/6/2020) pagi hari.

Dalam satu perayaan juara, team yang memperoleh gelar akan melampiaskan senang citanya di atas lapangan. Selanjutnya, mereka akan meneruskan pestanya di ruangan tukar.Tetapi itu tidak dapat dilaksanakan pada kondisi epidemi seperti saat ini. Berdasar laporan Daily Mail, Liverpool harus mengadakan acara pesta di parkiran mobil belakang stadion Goodison Park bila mereka betul-betul mendapatkan gelar Premier League selesai pertandingan itu.

Ini karena ada ketentuan social distancing untuk aksi protektif buat mendesak penebaran virus Corona. Ruangan tukar di Goodison Park diketahui kurang memberikan dukungan buat pemain untuk ikuti ketentuan social distancing.

Modal Kemenangan di Pertandingan Uji Coba

Liverpool kelihatannya siap untuk kembali lagi berlaga. Hal tersebut nampak dalam pertandingan eksperimen kontra Blackburn Rovers yang diadakan pada Kamis (11/6/2020) waktu ditempat.Pada laga itu, Liverpool sukses mencetak kemenangan dengan score mutlak 6-0. Sadio Mane, Takumi Minamino, dan Naby Keita berperan dengan turut membubuhkan namanya di papan score.Dua pemain kunci, Mohamed Salah serta Andrew Robertson, tidak ikut dalam pertandingan eksperimen itu. Tetapi kedua-duanya diperkirakan dapat turut terjebak waktu Liverpool berjumpa Everton minggu kedepan.