Bursa PemainLiga Inggris

Liverpool Perkenalkan Shaqiri Sebagai Rekrutan Terbaru

Liverpool Perkenalkan Shaqiri Sebagai Rekrutan Terbaru

Liverpool Perkenalkan Shaqiri Sebagai Rekrutan Terbaru

Liverpool kembali menunjukan kapasitasnya sebagai salah satu klub besar Premier League Inggris yang siap menantang juara musim depan. Hal ini bisa dilihat dengan aksi mereka dibursa transfer musim panas.

Tak puas dengan satu dua pemain, kini Liverpool kembali memperkenalkan rekrutan terbarunya bernama Xherdan Shaqiri. Pemain yang bersinar di Piala Dunia 2018 bersama Swiss ini resmi direkrut dari Stoke City dengan banderol 13 juta poundsterling dengan durasi kontrak lima tahun.

Keberhasilan ini sangat dirasa senang oleh Jurgen Klopp karena sang pelatih melihat ada dalam diri Shaqiri untuk bisa membantu Liverpool mencapai titik final kembali di ajang Eropa maupun domestik.

Target Juara

Transfer Musim Panas Liverpool

Menjadi pemain baru Liverpool adalah suatu pencapaian yang luar biasa bagi Shaqiri, dimana dirinya mengaku tidak berlama-lama menerima tawaran dari klub asal London tersebut. Tak berbeda dari pemain lain, datang ke Liverpool Shaqiri ingin menjadi juara.

“Senang rasanya bisa berada disini. Ini adalah klub besar dengan sejarah besar, pemain besar dan pelatih fantastis. Jadi saya sangat gembira dan senang berada di sini. Terlahir sebagai pemain sepakbola, tentunya ingin berada di panggung besar. Beberapa tahun lalu saya juga ingin datang tapi itu tak terjadi,” ungkap Shaqiri.

“Sampai akhirnya mimpi itu jadi kenyataan dan saya berada disini. Saya juga ingin mengembangkan diri saya, saya ingin bermain bersama yang terbaik dan memenangkan gelar. Itulah alasan mengapa saya di sini,” tutupnya.

Nomor Punggung 23

Transfer Liverpool Musim Panas

Bersama Liverpool, Shaqiri akan mengarungi banyak pertandingan dengan mengenakan nomor punggung 23. Nomor ini adalah bekas peninggalan Emre Can yang memutuskan meninggalkan Anfield dan merapat ke Juventus.

Shaqiri sendiri menjadi rekrutan ketiga Liverpool dibursa transfer musim panas 2018 ini. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan Naby Keita dan Fabinho. Dengan kepastian ini, Liverpool diprediksi akan menjadi penantang tangguh peraih gelar Liga Primer Inggris 2018/19.