Liga Inggris

Liverpool Kebut Transfer Nabil Fekir

nabil fekir olympique lyon 2018

nabil fekir olympique lyon 2018Klub raksasa Premier League Inggris, Liverpool kabarnya berniat untuk mempercepat kepindahan Nabil Fekir ke Merseyside. The Reds mau si pemain sudah resmi jadi penggawa mereka sebelum Piala Dunia 2018 berlangsung.

Sosok Fekir sendiri telah disebut-sebut bakal bergabung dengan The Reds sejak awal tahun lalu. Dia diklaim jadi bidikan utama Jurgen Klopp untuk barisan depannya.

Akan tetapi sejauh ini tarik ulur perihal status Fekir. Kedua belah pihak masih belum mencapai kesepakatan terkait pemain internasional Prancis tersebut.

Menurut sumber yang kami dapatkan kubu Liverpool berharap kepindahan ini segera rampung. Oleh karena itu mereka bakal menggelar pembicaraan yang dalam dengan Liverpool dalam waktu dekat.

Pada alporan itu disebutkan jika Si Merah ingin transfer tersebut selesai pekan ini. Pasalnya mereka berharap agar kesepakatan tercapai sebelum kompetisi Piala Dunia 2018 berlangsung.

Dalam laporan itu membeberkan jika Liverpool takut Fekir bakal bersinar di Rusia nanti. Hal tersebut bisa jadi akan meningkatkan banderol jualnya sehingga The Reds ingin segera merekrutnya dalam waktu dekat.

Banderol transfer Fekir konon sekarang ini ada di nominal 60 juta Pounds. Maka dari itu mereka akan berusaha menggoda Lyon supaya mau menyelesaikan transfer ini.

Sementara itu andai Fekir menyepakati transfer ini, maka dirinya bakal jadi rekrutan kedua Liverpool. Kemarin, The Reds sudah sukses menyelesaikan transfer AS Monaco dengan banderol senilai 44 juta pounds.